Apa Itu Produk Sanitary? Ini Pengertian dan Jenis-Jenisnya

Apa Itu Produk Sanitary Ini Pengertian dan Jenis-Jenisnya

Produk sanitary menjadi kebutuhan penting bagi setiap orang. Sayangnya tidak semua orang tahu apa saja yang termasuk produk-produknya. Bagi kamu yang masih bertanya-tanya tentang pengertian dan jenis-jenisnya, simak informasi lengkapnya dibawah ini:

Pengertian

Produk sanitary adalah produk perlengkapan rumah tangga yang berfungsi sebagai fasilitas kebersihan. Di rumah kamu tentu ada banyak sekali produk-produk yang bisa ditemukan. Berikut jenis-jenis produknya:

Jenis-Jenis Produk Sanitary

1. Closet

Setiap rumah pasti memiliki closet sebagai tempat membuang air besar dan kecil. Closet ini merupakan salah satu jenis barang sanitary yang paling banyak digunakan.

Di Indonesia kamu akan mengenal 2 jenis closet yang bisa diketahui, yaitu closet jongkok dan closet duduk. Di rumah mu menggunakan jenis closet apa nih?

2. Wash Basin

Diurutan berikutnya ada wash basin yang juga sudah tidak asing bagi semua orang. Umumnya wash basin akan lebih akrab disebut sebagai wastafel yang merupakan tempat membersihkan tangan atau alat makan.

3. Bathub

Selanjutnya ada bathup yang biasa digunakan berendam saat mandi. Produk ini umumnya dapat dijumpai di tipe kamar mandi kering. Biasanya bathub juga bisa menjadi tempat relaksasi ketika mandi lho.

4. Keran

Fungsi utama keran adalah sebagai pengatur instalasi air dalam hunian dari sumber air. Pastinya kamu akan melihat keran di beberapa tempat seperti kamar mandi, wastafel, dapur dan lainnya.

5. Shower

Terakhir adalah shower yang tidak boleh diabaikan. Shower termasuk produk yang menjadi kebutuhan penting di kamar mandi. Ada 2 jenis shower yang bisa digunakan yaitu hand shower atau fix shower.

Itulah beberapa produk sanitary yang dapat kamu ketahui. Selain daftar diatas, masih ada banyak sekali produk lainnya yang bisa kamu temukan di rumah. Bagi yang sedang mencari berbagai produk sanitary kualitas terbaik bisa mengunjungi website https://galleria.co.id/ sekarang juga!