Perbedaan Suzuki SX4 dan X Over

Perbedaan Suzuki SX4 dan X Over

Sudah tahu perbedaan suzuki SX4 dan X Over? Jika belum, yuk simak disini. Suzuki menjadi salah satu brand otomotif terbesar di Indonesia saat ini. Banyak sekali masyarakat yang menggunakan kendaraan buatan Suzuki karena kualitasnya yang mumpuni.

Selain motor, banyak pilihan mobil berkualitas dari Suzuki. Dua pilihan yang cukup populer di kalangan pengguna adalah X Over dan SX4. Bagi Anda yang bingung perbedaan Suzuki SX4 dan X Over bisa mengetahui informasi lengkapnya disini.

Perbedaan Suzuki SX4 dan X Over

1. Dimensi

Dimensi

Aspek perbedaan pertama terletak pada dimensi kendaraannya. Untuk Suzuki SX4 mempunyai dimensi, yang cenderung lebih kecil dari pada X Over. Hal ini membuat X Over memiliki ruang kabin yang luas. Sehingga nantinya mampu memberikan kenyamanan yang jauh lebih baik.

Namun kembali lagi, jika Anda tidak membutuhkan ruang kabin yang besar maka SX juga bisa menjadi pilihan tepat. Sehingga kembali lagi pada kebutuhan masing-masing pengguna.

2. Dashboard

Dashboard

Perbedaan mobil Suzuki berikutnya ada dari aspek dashboardnya. Untuk tipe X Over memiliki desain lebih modern dan bersih. Sehingga membuatnya lebih fungsional dari tipe SX4. Sedangkan untuk X Over juga mempunyai fitur layar sentuh lebih besar dengan informasi lengkap.

3. Interior

Interior

Dari segi interior X Over mempunyai material yang nyaman. Hal tersebut termasuk untuk sistem pemanas serta kursi. Sehingga pengendara nantinya akan memperoleh kenyamanan ketika berkendara dalam berbagai kondisi cuaca.

Sementara Suxuki SX4 desainnya cenderung klasik dan sederhana.  Meski demikian terdapat beberapa konsep modern, yang membuatnya cukup unik. Tentunya hal ini membuatnya dapat pilihan terbaik bagi Anda, yang menyukai konsep minimalis.

Itulah perbedaan Suzuki SX4 dan X Over. Tentunya kedua mobil Suzuki ini mempunyai perbedaan dan daya tariknya masing-masing.

Bagi Anda yang tidak ingin ketinggalan informasi terbaru dan promo dari Suzuki jangan lupa untuk follow akun sosial media Instagram, Facebook, Tiktok di @suzuki_id sekarang juga!