Kelebihan Jam Tangan Lofoten

Kelebihan Jam Tangan Lofoten

Ada beberapa kelebihan jam tangan lofoten yang penting diketahui. Jam tangan lofoten adalah brand jam tangan yang dibuat tahun 2011 dengan mengusung konsep stylish dalam setiap produknya. Berikut kelebihan-kelebihannya:

Kelebihan Jam Tangan Lofoten

1. Kaca Sapphire

Kelebihan utama dari jam tangan Lofoten adalah kaca saphire pada layarnya. Safir adalah batu permata, yang biasa disebut dengan kristal transparant. Umumnya komponen tersebut dapat dipakai dalam perhiasan, seperti cincin, anting atau mahkota.

Sementara itu, kaca sapphire adalah safir sintetis yang diproduksi oleh manusia. Bahan tersebut adalah solusi terbaik karena safir murni sulit didapatkan. Kaca safir sendiri memiliki sifat yang lebih transparan sehingga tidak akan mempengaruhi tingkat kejelasan pada layar jam tangan.

Pemakaian kaca safir pada jam tangan Lofoten membuat produk ini lebih tahan lama. Hal ini karena daya tahan kacanya lebih kuat dari material kaca biasa. Bahkan skornya mencapai 8-9 Mohs dengan tingkat kekerasan mendekati berlian. Hal tersebut membuatnya tidak mudah pecah dan jauh lebih awet.

2. Mesin Japan Movement

Setiap jam tangan tentunya mempunyai mesin yang berbeda-beda. Umumnya mesin jam tangan terbaik di dunia saat ini adalah Japan Movement atau Swiss Movement. Dimana Anda bisa mendapatkan jam tangan dengan salah satu mesin terbaik di dunia melalui produk Lofoten.

Lofoten menggunakan teknologi Japan Movement, yang memungkinkan pengoperasiannya lebih akurat dan cepat. Bahkan teknologi Jepang menjadi salah satu yang terbaik sejak tahun 19-70-an. Hal tersebut memungkinkan jam tangan Lofoten memiliki teknologi canggih dan terbaik di kelasnya.

3. All Stainless Stell

Kelebihan jam tangan merek Lofoten lainnya adalah semua mereknya menggunakan material Stainless Stell. Hal ini merupakan sebuah baja tahan karat, yang memberikan lebih banyak keuntungan bagi pengguna.

Salah satu keuntungan material ini adalah tahan terhadap korosi dan memungkinkan pemakaian dilingkungan keras. Sementara itu material stainless stell juga tahan terhadap panas dan api. Sehingga memungkinkan untuk digunakan pada tempat bersuhu tinggi.

Sementara itu, material tersebut juga terkenal cukup higiensi. Permukaannya tidak mempunyai pori sehingga tidak membuat kotoran tersembunyi di tempat kecil. Bahkan dari permukaan tersebut menjadi salah satu keuntungan, yang memudahkan proses pembersihan.

Material stainless stell cenderung mudah untuk dibersihkan. Maka dari itu materialnya menjadi salah satu pilihan utama untuk aplikasi dengan kontrol kebersihan cukup tinggi.

Itulah beberapa kelebihan jam tangan Lofoten. Jam tangan Lofoten adalah salah satu merek terkenal yang sudah populer di beberapa negara seperti China, Taiwan, Malaysia dan Indonesia. Meski demikian dari segi harga jam tangan Lofoten masih cukup terjangkau. Untuk membelinya, silahkan kunjungi website Timekingdom.co.id.