Ciri-Ciri Eyebost Asli dan Palsu

Ciri-Ciri Eyebost Asli dan Palsu

Mengetahui eyebost asli dan palsu sangat penting saat ini. Eyebost adalah vitamin mata alami terbaik solusi bagi Anda yang memiliki masalah mata. Terlebih saat ini penggunaan gadget sudah menjadi kebutuhan sehari-hari yang tidak dapat terpisahkan. Sehingga berbagai aktivitas tersebut cenderung membuat mata cepat lelah.

Ciri-Ciri Eyebost Asli dan Palsu

Pastikan untuk menggunakan produk Eyebost asli. Eyebost asli dibuat oleh PT. Herba Emas Wahidatama serta didistribusikan PT Erhanesia Digima Mukitama. Produknya mempunyai kualitas terbaik untuk memenuhi kebutuhan nutrisi mata sehari-hari.

Agar tidak salah membeli, silahkan mengetahui ciri-ciri dari Eyebost asli dan palsu sebagai berikut:

1. Beli di Official Store

Salah satu cara terbaik dalam membedakan antara produk palsu dan asli bisa Anda ketahui dari cara pembeliannya. Anda bisa sangat yakin mendapatkan produk asli Ketika membeli di official store. Silahkan untuk membeli langsung di Eyebost.id agar tidak salah produk.

2. Botol Produk

Selanjutnya adalah melihat botol kemasannya. Produk Eyebost asli hanya hadir dalam kemasan 130 gr. Sedangkan banyak produk palsu yang beradar di pasaran dalam kemasan yang lebih besar, yaitu 250 gr.

Tentunya hal tersebut menjadi perbedaan cukup mencolok, yang perlu Anda perhatikan. Sehingga pastikan membeli produk dengan kemasan asli.

3. BPOM dan Halal MUI

Berikutnya silahkan untuk mengecek tanda BPOM serta halal MUI. Produk yang asli menyertakan sertifikat MUI yang menggunakan nomor 00110000121941021. Selain itu produk asli juga memiliki sertfikat BPOM dengan nomor TR226015961.

4. Tekstur

Cara membedakan produk palsu dan asli terakhir adalah melaluiteksturnya. Dalam hal ini produk asli cenderung memiliki tekstur kental serta warnanya ungu gelap. Hal tersebut mempresentasikan warna bahan utamanya berupa bilberry.

Sedangkan produk palsu memiliki tekstur yang cenderung encer. Bahkan warnanya lebih terang dan cenderung coklat menyerupai teh.

Itulah tadi beberapa ciri yang bisa membantu Anda membedakan produk Eyebost palsu dan asli. Agar lebih mudah menemukan produk terpercaya silahkan membelinya langsung di Official Store Eyebost.id.