Pengalaman Mendapatkan Uang dari Seedbacklink

Halo sobat Kpop Squad Media, kali ini mimin mau cerita pengalaman mendapatkan uang dari seedbacklink. Apa itu seedbacklink? Seedbacklink adalah marketplace jual beli backlink yang terbukti membayar. Platform ini sangat cocok buat kamu yang punya website dengan banyak konten dan traffic tentunya. Jadi tidak hanya dari Google Adsense aja, kamu juga bisa dapat uang dari menjual backlink di seedbacklink.

Apa Itu Backlink?

Backlink adalah link dari satu website menuju website lain. Link tersebut biasanya diletakkan didalam artikel dengan keyword yang ingin dioptimasi. Link inilah yang bisa kamu jual ke pemilik website lain mulai dari individu hingga perusahaan atau brand-brand besar. Kamu bisa menentukan harga sesuai spesifikasi website yang dimiliki mulai dari umur website, jumlah artikel yang terindeks google, jumlah traffic dan lain sebagainya.

Bagaimana Cara Menjual Backlink?

Ada banyak cara menjual backlink yang bisa kamu lakukan, sebagai berikut:

  • Tawarkan langsung melalui website. Buat artikel atau halaman yang berisi biaya backlink yang kamu tawarkan dan jangan lupa buat menu khusus jasa backlink atau content placement.
  • Berikan kontak yang bisa dihubungi untuk pasang backlink di website seperti nomor telepon, nomor WhatsApp, akun media sosial facebook, instagram dan lainnya.
  • Promosikan di media sosial seperti grup facebook dan lainnya.
  • Terakhir, gabung ke marketplace jual-beli backlink seperti seedbacklink.

Pertama Kali Daftar Seedbacklink

Mimin pertama kali kenal seedbacklink dari grub facebook. Saat itu jumlah publisher dan advertiser masih sedikit, sekarang sudah semakin banyak jumlahnya dan semakin banyak orderan backlink dari advertiser. Jadi, mimin saranin bagi kamu yang punya website dan ingin mendapatkan uang dari backlink langsung saja daftar seedbacklink. Berikut caranya:

  • Buka website Seedbacklink.com.
  • Pilih menu Publisher.
  • Klik Register.
  • Isi form mulai dari nama, email, nomor telepon dan lain sebagainya.
  • Setelah akun berhasil dibuat, silahkan login.
  • Login juga bisa menggunakan akun google.
  • Setelah berhasil login dan masuk dashboard, ada menu profil pilih “Blog Saya” dan klik “+Blog Baru”.
  • Isi kelengkapan yang diminta agar situs media atau blog dapat ditinjau mulai dari kategori hingga harga yang ditawarkan.
  • Setelah selesai isi data kelengkapan klik “Lanjutkan”.
  • Jika website sudah diapproved, kamu bisa mendapatkan notifikasi jika ada advertiser yang ingin membeli backlink.

Manfaat Bergabung dengan seedbacklink

Manfaat Bergabung dengan seedbacklink

Ada banyak manfaat bergabung dengan seedbacklink seperti:

1. Meningkatkan Kemampuan dalam Mengelola Website

Dengan banyaknya kompetitor, kamu bisa menganalisa website-website tersebut. Mulai dari tampilan website yang dibuat hingga konten artikel yang dibuat. Dengan begitu, kamu bisa meningkatkan peluang mendapatkan orderan backlink karena website sudah jauh lebih berkualitas. Kamu bisa cek website kompetitor di menu browse media, blog dan PBN.

2. Mendapatkan Konten Gratis

Ada beberapa advertiser yang order backlink dengan artikel yang sudah disediakan. Jadi, kamu tinggal posting saja tidak perlu repot-repot membuat konten. Selain mendapatkan uang, kamu juga mendapatkan konten gratis dan mempekaya konten di website yang kamu miliki.

3. Mendapatkan Uang

Kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan selain dari Google Adsense dengan menjual backlink di seedbacklink. Uang yang didapat tergantung dari harga yang kamu berikan. Selain itu, semakin banyak jumlah website yang kamu miliki tentu semakin banyak orderan yang diterima.

4. Mendapatkan Akses ke seedbacklink community Indonesia

seedbacklink community Indonesia adalah komunitas publisher dan advertiser seedbacklink di WhatsApp. Disini kamu bisa mendapatkan informasi terbaru seputar seedbacklink dan diskusi dengan publisher dan advertiser seedbacklink lainnya.

Seedbacklink x Kpop Squad Media

Seedbacklink x Kpop Squad Media

Sejak bergabung dengan seedbacklink, banyak advertiser yang berlangganan backlink dan semakin banyak orderan backlink dari waktu ke waktu. Selain itu, produksi konten juga semakin meningkat tentu sejalan dengan traffic yang cenderung stabil. Sebagai gambaran, kamu bisa lihat traffic Kpop Squad Media via Google Search Console dibawah ini.