Tour Korea 2024? Ini Rekomendasi Wisata Korea Selatan Bersama Callista Tour

Semakin populernya drama Korea di Indonesia membuat banyak orang ingin mengunjungi salah satu negara di Asia Timur tersebut. Korea Selatan tidak hanya populer karena K-Pop atau K-drama saja tetapi juga ada banyak tempat wisata Korea Selatan yang menarik untuk dikunjungi. Tour Korea 2024 menjadi momen yang paling ditunggu untuk berlibur di Korea Selatan.

Rasanya kurang lengkap jika berada di Korea Selatan tanpa mengunjungi tempat wisatanya. Pilihan wisata Korea Selatan sangatlah banyak, ada wisata alam, wisata kuliner, dan sebagainya. Berikut ini beberapa rekomendasi wisata Korea Selatan yang harus kamu kunjungi saat tour Korea 2024 bersama Callista Tour.

Rekomendasi 5 Wisata Korea Selatan Bersama Callista Tour

1. Nami Island

Nami Island

Tempat wisata pertama yang harus kamu kunjungi adalah Nami Island. Pulau satu ini menjadi sangat terkenal setelah dijadikan tempat syuting drama Korea yang berjudul Winter Sonata. Buat kamu pecinta K-Drama wajib mengunjungi pulau ini.

Nami Island memiliki pemandangan yang sangat cantik dan terdapat banyak spot foto indah yang bisa dipilih oleh para wisatawan untuk mengambil foto yang instagramable. Untuk bisa sampai ke pulau ini, kamu harus membeli tiket shuttle bus dan juga tiket masuk ke pulau ini. Tiket bisa kamu beli di kantor Perwakilan Naminara Republic.

2. Hanok Village

Hanok Village

Setelah kamu menginjakkan kaki di Kota Seoul sebaiknya jelajahi kota tersebut karena ada banyak tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi, salah satunya Hanok Village. Hanok Village sendiri adalah kompleks perumahan yang ada di kota Seoul. Rumah-rumah di kompleks tersebut masih mempertahankan arsitektur rumah tradisional Korea.

Arsitektur rumah-rumah di kompleks ini menjadi salah satu daya tariknya. Disini kamu bisa foto-foto di depan rumah dengan desain yang sangat cantik. Sebelum berfoto kamu bisa menyewa baju Hanbok sehingga hasil fotonya semakin bagus. Selama berada di Seoul, disarankan untuk menginap di hotel yang ada di kawasan ini.

3. Istana Gyeongbokgung

Istana Gyeongbokgung

Istana Gyeongbokgung adalah istana terbesar yang dibangun pada masa Dinasti Joseon. Istana ini terletak di sebelah utara kota Seoul sehingg harus kamu kunjungi. Istana Gyeongbokgung sendiri adalah tempat tinggal resmi dan juga utama keluarga kerajaan selama Dinasi Joseon.

Istana Gyeongbokgung menarik untuk dikunjungi karena memiliki wilayah yang luas dan bangunannya sangat bagus. Pengunjung yang datang diperbolehkan untuk masuk ke area istana dan menikmati variasi bangunan yang unik dan ikonik. Jika lagi beruntung kamu bisa menyaksikan Upacara Pergantian Pengawal Kerajaan di Gerbang Gwanghwamun.

4. Jeju Island

Jeju Island

Selain berkunjung di Nami Islan, kamu juga harus mengunjungi Jeju Island. Sama seperti Nami Island, pulau ini juga sering digunakan sebagai tempat untuk syuting K-Drama. Jeju Island menjadi salah satu tempat paling indah di Korea Selatan.

Di pulau ini terdapat pantai pasir putih yang sangat cantik dan dikelilingi oleh hutan pinus, gua lava, kawah gunung berapi serta taman botani yang indah. Jeju Island ini berada di Semenanjung Korea bagian Selatan, tepatnya di Barat Daya Provinsi Jeolla Selatan.

5. The Garden of Morning Calm

The Garden of Morning Calm

The Garden of Morning Calm merupakan taman botani yang di dalamnya menghadirkan keindahan otentik Korea Selatan melalui alam. Disini terdapat banyak taman bertema unik dan ada juga hutang kacang pinus yang rimbun. Tempat ini sangat cocok untuk tempat menghabiskan waktu  dengan jalan-jalan santai.

Setiap taman yang ada di tempat ini terhubung dengan petak bunga, padang rumput atau jalan setapak lainnya. The Garden of Morning Calm menjadi wisata Korea Selatan terpopuler karena sering dijadikan lokasi syuting beberapa program , film dan drama Korea.

Nah itulah informasi  tentang tour Korea 2024 dan rekomendasi 5 wisata Korea Selatan bersama Callista Tour.

Callista Tour merupakan travel terpercaya yang memiliki banyak keunggulan. Callista Tour sudah berdiri 12 tahun jadi sudah terjamin keamanannya dan juga lebih berpengalaman sebagai travel agent.

Beberapa keunggulan Callista Tour seperti harga termurah dengan service terbaik. Dengan minimum dua orang, kamu sudah bisa berangkat ke Korea Selatan atau tempat lainnya bersama Callista Tour.

Contact Info

Ruko Golden 8 Blok A No.12 , Gading Serpong

+62 21 35293145

Informasi : william@callistatour.com

Tour : tour2@callistatour.com

Reservasi : tour@callistatour.com

Ticketing : tour@callistatour.com