Money Easily Apakah Aman? Ini Faktanya

Money Easily Apakah Aman? Ini Faktanya

Money Easily apakah aman? Cek disini. Money Easily adalah aplikasi cari uang berbasis web dan menyediakan layanan survei berbayar untuk para penggunanya. Namun, apakah aplikasi tersebut memang sudah terbukti aman? Cek fakta-fakta terbarunya disini.

Fakta Tentang Money Easily

Kenapa penting untuk cari tahu dulu kebenaran dari aplikasi Money Easily ini? Ada banyak cara yang digunakan oleh oknum untuk menipu dan merugikan banyak orang. Apalagi, dengan kecanggihan teknologi saat ini memungkinkannya untuk  mengakses berbagai data penting pengguna dengan mudahnya.

Bahkan, hanya dalam satu kali klik saja, si scammer sudah bisa loh mendapatkan semua akses tentang Anda. Entah itu, akun sosial media, gmail, hingga banking yang sudah terinstall di smartphone.

Untuk itu, sangat penting mencari tahu bagaimana legalitas dari Money Easily ini ya. Panel survey gratis ini diketahui memberikan uang sekitar $25 kepada penggunanya. Namun, apakah berita tersebut benar, atau hanya sekedar hoax saja? Ini fakta-faktanya.

1. Informasi yang Tidak Lengkap

Informasi yang Tidak Lengkap

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari beberapa sumber tentang data dari website tersebut ternyata tidak lengkap. Bahkan, hal-hal yang sangat krusial pun ada yang tidak dicantumkan. Berikut daftar informasi yang didapatkan.

  • Nama Situs Web : Money Easily atau Moneyeasily-hk.top
  • Nomor Telepon : Tidak Tersedia
  • Email : Tidak Tersedia
  • Alamat : Tidak Tersedia
  • Tautan Sosial Media : Tidak Tersedia
  • Tanggal Terdaftar : 17 November 2022
  • Usia Domain : 1 Tahun
  • Metode Pembayaran : CashPop, PayPal, Venmo

Dapat dilihat, bahwa informasi data diri yang sangat penting pun tidak dicantumkan. Tentu saja, ini akan membuat sejumlah orang semakin cemas saat menggunakan aplikasi ini.

Rata-rata orang yang menyembunyikan data aslinya merasa tidak percaya diri melakukan scam tersebut. Alhasil, ia menyembunyikan data diri aslinya. Situs-situs seperti ini sangat rentan terhadap pencurian data pengguna yang berkunjung ke situsnya.

2. Dapat Uang dengan Mengerjakan Tugas

Dapat Uang dengan Mengerjakan Tugas

Sesuai dengan informasi yang disinggung sebelumnya, bahwa Money Easily sendiri telah menjanjikan pengguna uang sebesar $25 saat proses registrasi berhasil dilakukan. Setelah itu, Anda diminta mengundang orang-orang bergabung dengan situs ini.

Nah, istilah ini sama halnya dengan afiliasi atau program referral. Jadi, setiap kali ada orang yang bergabung dengan Money Easily lewat tautan yang diberikan, maka Anda akan mendapatkan komisi atau bonus tambahan.

Selain dari program referral, cari uang di Money Easily juga bisa dengan menyelesaikan sederet tugas harian yang sudah disiapkan. Tapi, jika lebih senang bermain game, juga bisa untung loh dari sini.

Adapun untuk bentuk tugas yang harus dikerjakan adalah mengisi survey yang telah disediakan. Setelah komisi terkumpul sesuai dengan persyaratan pengambilan minimal, maka uang bisa ditarik lewat metode pembayaran yang tersedia di Money Easily.

3. Situs Tidak Aman

Situs Tidak Aman

Beberapa informasi di atas sudah sangat menjawab pertanyaan Anda, “Apakah situs Money Easily aman digunakan?”. Mulai dari penggunaan data yang tidak relevan hingga domain situs yang mirror sudah menjelaskan bahwa ini adalah taktik yang biasanya digunakan oleh scammer.

Informasi penting juga tidak tersedia di situs tersebut. Ada banyak hal mencurigakan yang membuat situsnya tidak aman untuk digunakan. Yap, sekalipun uang yang ditawarkan menggoda, tapi tetap hati-hati ya.

Bermodalkan data diri singkat saja sudah bisa mengakses berbagai data penting Anda hingga login ke akun-akun penting. Apakah yakin tetap mau coba cari uang di aplikasi tersebut? Sebaiknya cari rekomendasi aplikasi penghasil uang lainnya yang terbukti membayar.