Keuntungan Sewa Bus Jakarta di Andarabus.com

Keuntungan Sewa Bus Jakarta di Andarabus.com

Ada beberapa keuntungan sewa bus Jakarta di Andarabus.com. Andarabus.com menyewakan bus yang aman dan nyaman. Disini tersedia berbagai pilihan bus yang bisa disewa, mulai dari bus pariwisata, hiace, elf dan masih banyak lagi.

Jika Anda ingin sewa bus terbaik yang aman dan nyaman, direkomendasikan untuk sewa bus mewah luxury. Berikut beberapa keuntungan yang akan didapatkan jika sewa bus Jakarta di Andarabus.com:

Profil Andarabus.com

Profil Andarabus.com

Andarabus.com merupakan salah satu penyedia layanan sewa bus pariwisata Jakarta terbaik. Penyedia jasa sewa bus ini menyediakan bus pariwisata dengan armada terlengkap dan bisa dipilih sesuai kebutuhan. Andarabus menyediakan armada bus pariwisata yang terjamin keamanan dan juga kenyamanannya.

Bus yang disediakan oleh Andarabus.com bisa disewa untuk berbagai keperluan perjalanan, mulai untuk tour, study tour, gathering, outbound, ziarah/wisata realigi, arisan, KKL, rombongan mudik, pernikahan dan sebagainya.

Supaya bisa memberikan pelayanan yang baik dan pilihan armada yang banyak untuk para klient, Andarabus.com bekerja sama dengan berbagai PO Bus pariwisata terkemuka di wilayah Jabodetabek, Sumatera, Bali, dan Sulawesi.  Untuk tarif sewa bus ditempat ini juga sangat bersaing/negotible dan bisa disesuaikan dengan budget yang dimiliki.

Jika sudah tercapai kesepakatan perihal tarif sewa, maka pihak Andarabus.coim akan segera mencarikan armada yang sesuai dengan kebutuhan wisata-mu.

Keuntungan Sewa Bus Jakarta di Andarabus.com

Inilah keuntungan yang akan didapatkan jika sewa bus Jakarta di Andarabus.com:

1. Transportasi yang Aman dan Nyaman

Transportasi yang Aman dan Nyaman

Anda tidak perlu ragu untuk menggunakan jasa sewa bus di Andarabus. Pasalnya penyedia jasa sewa bus ini meneydiakan armada yang aman dan nyaman. Semua armada pariwisata yang disediakan akan berangkat sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Dengan keamanan dan kenyamanan yang ditawarkan maka Anda akan lebih menikmati aktivitas wisata Bersama keluarga, teman atau rombongan lainnya.

2. Memiliki Crew yang Profesional

Memiliki Crew yang Profesional

Keuntungan lain yang akan Anda dapatkan jika sewa bus di Andarabus adalah memiliki crew yang professional sehingga akan selalu memberikan pelayanan terbaik pada semua klien. Selain crew, driver yang dimiliki juga sudah sangat berpengalaman sehingga Anda bisa tetap dan nyaman selama diperjalanan.

Andarabus juga berkomitmen untuk selalu menyediakan layanan yang optimal pada semua kliennya. Selain itu, selalu berusaha untuk memenuhi segala kebutuhan klien selama di perjalanan.

3. Harga Sewa Bus Jakarta yang Terjangkau

Harga Sewa Bus Jakarta yang Terjangkau

Harga sewa bus Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi dan Tangerang yang ditawarkan oleh Andarabus sangatlah terngkau sehingga bisa lebih mudah untuk menghemat anggaran yang dikeluarkan. Meski harganya terjangkau tetapo layanan yang diberikan sangat memuasakna.

4. Tersedia Banyak Pilihan Armada

Tersedia Banyak Pilihan Armada

Selain menyediakan armada bus pariwisata, Andarabus.com juga menyediakan pilihan armada lainnya. Seperti sewa bus mewah luxury, Hiace Luxury, Bus Executive, Big Bus, Medium Bus, Hiace. Elf, Coaster. Untuk bus pariwisata dilengkapi dengan fasilitas seperti TV LCD, DVD, USB, AC, karaoke dan reclining seat.

Sedangkan untuk exclusive bus dilengkapi dengan fasilitas dispenser, toilet, smoking area, bantal, selimut, cooling box dan coffee maker. Untuk bus luxury dilengkapi dengan fasilitas seperti sofa, kursi pijat, karaoke room, kitchen set, kamar mandi, kulkas dan toilet. 

Nomor Telepon Andarabus.com

WhatsApp Andarabus.com

Apabila tertarik untuk menggunakan layanan sewa bus Jakarta di Andarabus.com, segera hubungi kontak telpon/wa di nomor 081276714995 atau 02122976944. Atau bisa juga mengubungi lewat alamat email di andryjetbus@gmail.com.

Itulah informasi tentang keuntungan sewa bus Jakarta di Andarabus.com. Jika Anda membutuhkan bus yang aman dan nyaman, segera hubungi Andarabus.com sekarang juga ya!