Keunggulan Suzuki Burgman Street 125EX

Keunggulan Suzuki Burgman Street 125EX

Burgman street 125EX menjadi motor matic terbaru yang memiliki banyak keunggulan. Bagi pecinta otomotif terutama motor matic tentunya Anda bisa memilihnya. Motor keluaran Suzuki tersebut juga digang gadang menjadi pesaing motor matic lain dikelasnya.

Dunia otomotif saat ini mengalami perkembangan yang cukup pesat. Hampir setiap tahunnya muncul produk terbaru yang bisa Anda pilih. Tentunya setelah menempuh inovasi yang cukup lama Suzuki kembali meluncurkan produk baru bernama Burgman Street 125EX.

Daftar Keunggulan Suzuki Burgman Street 125EX

Variasi ini merupakan produk terbaru yang memiliki lebih banyak keunggulan dari versi sebelumnya. Jika sebelumnya Anda mengenal versi Burgman 125 biasa, saat ini melalui tipe 125EX ada beberapa kelebihan yang dapat Anda temukan, yaitu:

1. Teknologi Terbaru

Teknologi Terbaru

Produk Suzuki ini memiliki teknologi mesin terbaru berupa Eco Performance Alpha. Hal ini juga sering disebut dengan SEP-a, yang berkombinasi dengan Auto Stop Start tipe terbaru. Hal ini membuat sistem kerja mesin kendaraan menjadi jauh lebih halus dan hemat.

Pemberlakuan teknologi terbaru juga dapat Anda lihat dari sistem idling stop serta silent systemnya. Suzuki menerapkan fitur terbaru pada dua bagian tersebut sehingga membuatnya memiliki performa lebih baik.

Teknologi pada Burgman Street 125EX tersebut membuat motor jauh lebih halus, bertenaga dan ramah lingkungan. Terlebih ada banyak sekali bagian panel, yang mendukung instrumen digital pada motor secara mudah.

2. Bagasi Luas

Biasanya masyarakat memilih penggunaan motor matic karena mengincar ruang bagasinya yang luas. Tentunya hal tersebut dapat Anda peroleh dengan menggunakan produk terbaru dari Suzuki kali ini.

Ruang bagasinya cendeurng lebih luas cocok untuk menyimpan berbagai barang ketika melakukan perjalanan. Kapasitas volume bagasinya mencapai 21.5 L sehingga muat dalam menyimpan beberapa barang seperti tas, jas hujan dan lainnya.

Kapasitas penyimpanan lainnya juga dapat Anda dapatkan pada bagian dashboard. Selain memiliki ruang penyimpanan di bawah jok Anda dapat memanfaatkan dashboard untuk menaruh beberapa barang seperti dompet.

3. Fitur Lebih Modern

Burgman Street 125EX juga mempunyai fitur modern sebagai pendukung mobilitas masyarakat. Motor matic ini dibekali dengan port USB 2A, yang dapat Anda manfaatkan untuk pengisian baterai HP.

Selanjutnya untuk opsi pencahayaan juga tidak luput dari perhatian Suzuki dalam melakukan inovasi. Motor matic ini menggunakan lampu LED serta speedometer digital, yang membuatnya terlihat semakin canggih.

4. Elegant Performer

Elegant Performer

Keunggulan selanjutnya dari motor matic Suzuki kali ini dapat Anda lihat dari performanya. Motor dengan kelas 125cc tersebut memiliki kemewahan kinerja dengan banyaknya fitur yang unik dan canggih di dalamnya.

Nantinya Anda dapat menikmati pengalaman berkendara lebih menyenangkan dengan kemampuan manuver handal. Bahkan desainnya yang elegant dan mewah membuat Anda menjadi pusat perhatikan di jalanan.

5. Sistem Suspensi Oke

Sistem Suspensi Oke

Motor matic dari Suzuki ini memiliki sistem suspensi yang oke sehingga nyaman ketika digunakan. Bahkan Burgman Street 125EX mampu melintasi polisi tidur tidak rata tanpa khawatir hilang keseimbangan. Sehingga dalam beberapa medan motor ini cocok digunakan.

6. Irit

Irit

Keunggulan terakhir yang dapat Anda manfaatkan adalah konsumsi bahan bakarnya. Burgman Street 125EX memiliki konsumsi bahan bakar 1,9L/100 meter sehingga sangat hemat jika Anda pilih sebagai kendaraan sehari-hari.

Setiap bahan bakar yang dikeluarkan hanya mengeluarkan sedikit emisi CO2 sekitar 22g/km. Tentunya dari sini Anda dapat memiliki kendaraan hemat, yang berdampak baik bagi lingkungan.

Suzuki menjadi brand otomotif terbaik yang dapat Anda gunakan. Bagi Anda yang ingin memiliki produk berkualitas ini silahkan membeli Suzuki Burgman Street 125EX sekarang juga.

Berapa Harga Motor Sport Suzuki Street 125EX?

Harga motor sport Suzuki Street 125EX On The Road Jakarta Estimasi Delivery Januari 2024 adalah Rp24.700.000Harga tidak mengikat, dapat berubah sewaktu-waktu

FOLLOW AKUN SOCIAL MEDIA SUZUKI

Facebook : https://id-id.facebook.com/suzukiindonesia

Twitter : https://twitter.com/suzukiindonesia

Instagram : https://www.instagram.com/suzuki_id

Youtube : https://www.youtube.com/suzukimotorcyclesindonesia

TikTok : https://www.tiktok.com/@suzuki_id