7 Kursus Bahasa Inggris di Bandung yang Paling Rekomen

7 Kursus Bahasa Inggris di Bandung yang Paling Rekomen

Tidak hanya penting untuk pelajar, bahasa Inggris juga harus dikuasai oleh mahasiswa dan karyawan sekalipun. Supaya bisa memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik membutuhkan proses yang tidak sebentar. Meski begitu, ada banyak keuntungan yang akan ddapatkan.

Kamu yang tinggal di Bandung dan ingin belajar bahasa Inggris, dibawah ini akan direkomendasikan beberapa kursus bahasa Inggris di Bandung. Baik itu tempat kursus untuk percakapan bahasa Inggris, TOEFL, IELTS, TOEIC dan sebagainya.

7 Kursus Bahasa Inggris di Bandung yang Paling Rekomen

1. Base English

Base English

Tempat kursus yang pertama adalah Base English. Base English merupakan situs belajar bahasa Inggris terbaik yang bisa digunakan secara gratis. Situs belajar bahasa Inggris ini merupakan tempat yang tepat untuk belajar bahasa Inggris dari awal hingga benar-benar mahir.

Base English merupakan tempat yang cocok untuk persiapan TOEIC online gratis. Belajar TOEIC disini sangat menyenangkan dan hasilnya juga maksimal. Cara bergabung dengan Base English sangat mudah karena hanya perlu mengisi alamat email yang aktif saja.

2. English Cafe Bandung

English Cafe Bandung

English Cafe Bandung merupakan tempat kurus bahasa Inggris yang mengusung konsep cafe.  Konsep yang diusung membuat proses belajar menjadi lebih menyenangkan, seru, tidak kaku dan tidak menyeramkan. Nantinya belajar bahasa Inggris akan dilakukan di cafe dan metode belajarnya benar-benar santai seperti sedang hang out.

English Cafe Bandung sudah memiliki beberapa cabang yang tersebar di beberapa tempat di Bandung.

3. English Course EF

English Course EF

Tempat belajar bahasa Inggris satu ini sudah memiliki banyak cabang di beberapa kota di Indonesia, salah satunya di Bandung. English Course Ef sudah sangat populer dan dikenal sebagai tempat kursus dengan sistem pengajaran yang canggih, metode eksklusif serta guru-gurunya profesional.

Sistem pengajaran di tempat kursus ini sangat efektif sehingga membuat siswanya mampu menguasai dengan cepat dan membantu membangun kepercayaan diri siswa agar pede berbicara dalam bahasa Inggris.

4. Harvard Cinderella English Course Bandung

Harvard Cinderella English Course Bandung

Rekomendasi tempat kursus bahasa Inggris di Bandung berikutnya adalah Harvard Cinderella. Tempat kurus ini sangat berkualitas tetapi biayanya sangat terjangkau dan lingkungannya nyaman. Harvard Cinderella menerima siswa yang masih duduk di bangku TK, SD, SMP, SMA hingga kamu yang sudah bekerja sekalipun.

5. The British Institute

The British Institute

Kursus bahasa Inggris di The British Institute maka Kamu akan belajar bahasa Inggris dengan aksen British English dan diajar oleh pengajar profesional. Aksen British English berbeda dari akses lainnya karena sangat kental dengan masyarakat Inggris asli. Di tempat ini tersedia berbagai macam kelas, yaitu kelas untuk umum, persiapan ujian, training untuk guru dan sebagainya. 

6. Wall Street English

Jika ingin kursus untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris yang dimiliki, Wall Street English menjadi pilihan tepat. Pasalnya tempat kursus ini menggunakan metode pembelajaran yang menarik. Dimana Kamu bisa belajar secara online maupun offline. Apabila ingin belajar secara offline maka tersedia tempat yang nyaman dan santai. Situasi belajar seperti halnya ketika sedang hangout bersama teman sehingga sangat menyenangkan.

7. Ciumbuleuit Language Center

Ciumbuleuit Language Center

Salah satu tempat kursus bahasa Inggris di Bandung yang sangat terkenal adalah Ciumbuleuit Language Center. Kursus bahasa Inggris di tempat ini maka Kamu akan belajar tentang General English Class, Business English Class, Daily Conversation Class, TOEIC/TOEFL/IELTS Class.

Nah itulah 7 kursus bahasa Inggris di Bandung yang paling rekomen. Kamu yang sedang mencari tempat kursus untuk persiapan TOEIC online gratis, maka bisa memilih Base English. Meski gratis tetapi tempat ini memberikan materi pembelajaran lengkap dan proses belajarnya menyenangkan.