Apa Itu Podium Akrilik dan Minimalis Stainless? Cek Disini

Apa Itu Podium Akrilik dan Minimalis Stainless Cek Disini

Saat membuat panggung atau mimbar agar terlihat lebih mewah dan berkelas, Anda bisa pilih podium yang cocok dengan kualitas premium. Untuk bahan podium sendiri sangat variatif, seperti podium akrilik dan podium minimalis stainless. Material tersebut termasuk yang paling laris di pasaran. Sudah tahu apa perbedaannya? Simak penjelasannya di artikel ini.

Apa Itu Podium Akrilik dan Minimalis Stainless?

Seperti namanya, podium akrilik merupakan jenis podium yang terbuat dari bahan pleksiglas atau akrilik. Podium ini menawarkan kesan yang lebih elegan dan modern sehingga memberikan kesan berbeda pada panggung Anda.

Sedangkan, podium minimalis stainless berbahan stainless steel. Nah, dari materialnya saja, sudah terlihat jelas perbedaan yang mencolok dan bahkan bisa dilihat dengan mata telanjang.

Untuk stainless steel sendiri, permukaannya sekilas mirip seperti kaca, tetapi mengkilap dan sama-sama memberikan kesan yang sangat eksklusif seperti akrilik.

Material akrilik cenderung lebih berat dibandingkan stainless. Jadi, apabila mobilisasi podium ingin lebih bebas dan mungkin akan berpindah-pindah dari satu ruangan ke ruangan lainnya, bisa pilih stainless.

Akan tetapi, apabila sifatnya lebih permanen dan sangat kecil kemungkinan  untuk dipindahkan, maka bisa pilih podium akrilik.

Dari segi ketahanan, podium akrilik mempunyai sifat ketahanan yang cukup baik dan tahan terhadap benturan. Hal ini membuatnya lebih direkomendasikan untuk pemakaian jangka waktu lama. Begitu juga dengan stainless steel, asalkan Anda bisa melakukan perawatan dengan rutin.

Saat memilih podium berbahan akrilik, Anda harus tentukan dulu berapa ketebalan yang diinginkan. Dikarenakan, tidak semua bahan akrilik memiliki ketebalan yang sama. Anda pun bisa request sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Beli Podium Akrilik dan Podium Minimalis Stainless di Bawu Furniture

Beli Podium Akrilik dan Podium Minimalis Stainless di Bawu Furniture

Jika ingin membeli podium akrilik dan podium minimalis stainless, Anda bisa percayakan pada para pengrajin dari bawufurniture.com yang sudah berpengalaman dalam pembuatan produk mimbar podium tersebut.

Tentu saja, ada banyak pilihan desain yang bebas dipilih. Bahkan, Anda juga bisa konsultasikan kebutuhan mimbar seperti apakah yang Anda inginkan. Sehingga, sesuai dengan kebutuhan di ruangan panggung tersebut. Contohnya, ingin diberikan kombinasi material.

Bawufurniture.com merupakan sebuah perusahaan yang menekuni bidang furniture jepara dan sudah berkembang sejak tahun 2007. Jadi, sudah berusia kurang lebih 16 tahun. Sehingga, untuk pengalaman dan testimoninya pun tidak perlu diragukan lagi.

Buktinya, Bawufurniture.com tetap berahan sampai sekarang dan bahkan sudah punya konsumen loyal. Dulunya, memang penjualan masih dilakukan secara konvensional. Akan tetapi, perusahaan furnitur ini terus melakukan update-an agar tidak ketinggalan teknologi terbaru. Akhirnya, hadirlah melalui platform resminya di Bawufurniture.com.

Perusahaan ini juga menjual berbagai produk mimbar podium dengan material yang sangat variatif, termasuk akrilik dan stainless. Nah, kira-kira berapa ya harga podium akrilik dan podium minimalis stainless?

Jika ingin tau harga spesial produk apa saja yang sedang ditawarkan, langsung saja cek website resminya di Bawufurniture.com. Anda juga bisa menghubunginya ke email info@bawufurniture.com atau whatsapp ke nomor 085 290 206 219.

Tak hanya bahan itu saja loh yang dijual, ada banyak varian produk lainnya seperti kombinasi akrilik dan kayu atau kombinasi kayu dan galvanis. Jadi, cek sekarang juga ya dan buat tampilan mimber Anda jadi lebih keren dan elegan.