Spesifikasi dan Keunggulan Suzuki Gixxer SF 250

Spesifikasi dan Keunggulan Suzuki Gixxer SF 250

Siapa yang sudah kenal dengan keluaran terbarunya Suzuki, Gixxer SF250? Sebagai salah satu jenis motor sport, Suzuki seri ini menjadi salah satu produk yang sangat diminati oleh banyak orang. Terlebih, dari desainnya saja sudah membuat Anda percaya diri bergaya dengan seri ini.

Spesifikasi Suzuki Gixxer SF 250

Spesifikasi Suzuki Gixxer SF 250

Sebelum membeli motor ataupun mobil, Anda harus tahu dulu apa saja spesifikasinya. Jadi, Anda bisa sesuaikan dengan kebutuhan. Berikut adalah spesifikasi lengkap Suzuki Gixxer SF 250.

Pertama, sumber tenaga dari motor Suzuki ini dibekali dengan mesin 250 cc, 1-silinder, SOHC, oil cooled. Meskipun hanya menggunakan mesin 1-silinder saja, tetapi pabrikannya telah menyiapkan dua buah lubang knalpot kok.

Mesin SOHC yang dimiliki oleh Suzuki Gixxer SF 250 juga terkenal lebih inferior loh daripada mesin DOHC yang dimiliki kebanyakan motor.

Untuk Suzuki varian ini tidak menggunakan radiator. Hal ini membuat bobot kendaraan jauh lebih ringan. Dikarenakan, oil cooled atau sistem pendingin olinya bekerja dengan menyemprotkan pelumas ke bawah piston.

Sementara itu, untuk torsi maksimumnya 22,6 Nm @ 7.500 rpm dan tenaga maksimumnya 26,1 hp @ 9.000 rpm. Sistem bahan bakar juga sudah menggunakan cara injeksi.

Kedua, Anda bisa mengisi tangkinya hingga 12 liter. Jadi, gak perlu terlalu sering isi ulang bahan bakar dengan kapasitas tangki yang sangat besar.

Ketiga, ukuran bannya terkenal cukup ideal, yakni 150/60 R17 untuk bagian belakang dan 110/70 R17 untuk bagian depan.

Terakhir, dimensi 2.010 x 740 x 1.035 mm membuatnya sangat ideal. Terlebih, jika Anda termasuk salah satu penggemar motor gede. Tak perlu heran, karena Suzuki sendiri tidak pernah mengecewakan dari segi tampilan.

Keunggulan Suzuki Gixxer SF 250

Setelah tahu spesifikasinya, apa sih yang membuat Suzuki Gixxer SF 250 terlihat lebih unggul dibandingkan varian lainnya? Simak disini ulasan lengkapnya.

1. Desain yang Sangat Sporty

Desain yang Sangat Sporty

Beberapa mobil sporty kadang dianggap memiliki desain yang lebih kaku dan monoton. Namun, tidak dengan Suzuki Gixxer SF 250 yang justru terkesan modern dan kekinian. Jika Anda sering menonton MotoGP, maka tampilannya kurang lebih mirip seperti itu.

2. Hemat BBM

Hemat BBM

Sebagian besar kendaraan yang berukuran besar cenderung mengonsumsi bahan bakar yang lebih banyak. Ternyata, berbeda dengan varian ini yang justru hanya butuh 1 liter saja untuk jarak sekitar 30 km.

Apabila disandingkan dengan kendaraan sejenis, konsumsi bahan bakar pada Suzuki Gixxer SF 250 jauh lebih irit dan tidak boros.

3. Memiliki Fitur yang Canggih

Memiliki Fitur yang Canggih

Benar-benar hampir tidak ada kurangnya, karena fiturnya sangat lengkap dan canggih dibandingkan varian lainnya. Fitur yang canggih ini tentu sangat membantu Anda untuk memaksimalkan penggunaannya pada berbagai kebutuhan, termasuk dibawa untuk perjalanan yang sangat jauh.

4. Cocok untuk Pecinta Moge

Cocok untuk Pecinta Moge

Jalan-jalan dengan motor memang lebih percaya diri jika menggunakan motor gede, yang disebut sebagai mode. Nah, dengan mengendarai Suzuki ini, penampilan Anda terkesan jauh lebih keren loh.

Berapa Harga Motor Sport Suzuki Gixxer SF 250?

Harga motor sport Suzuki Gixxer SF 250 On The Road Jakarta Agustus 2023 adalah Rp55.500.000Harga tidak mengikat, dapat berubah sewaktu-waktu

Berdasarkan informasi lengkap di atas, gimana nih menurut pendapat Anda? Sangat worth it pastinya untuk dibeli. Jika ingin melakukan test drive ataupun konsultasi pembelian, bisa isi formnya dulu di https://www.suzuki.co.id/test-drive/automobile.

Untuk informasi lengkapnya, bisa pantau terus akun sosial media Suzuki seperti facebook, tiktok, dan instagramnya. Jangan lupa follow untuk dapatkan update-an terbarunya!

FOLLOW AKUN SOCIAL MEDIA SUZUKI

Facebook : https://id-id.facebook.com/suzukiindonesia

Twitter : https://twitter.com/suzukiindonesia

Instagram : https://www.instagram.com/suzuki_id

Youtube : https://www.youtube.com/suzukimotorcyclesindonesia

TikTok : https://www.tiktok.com/@suzuki_id