Cara Pengajuan Kredit Mobil BMW E36 dengan Mudah di mobbi.id

Semakin berkembangnya zaman juga membuat banyak kemudahan yang dihadirkan. Seperti contohnya, pembelian mobil yang tidak hanya dapat dilakukan secara tunai. Para konsumen diberikan pilihan dan kesempatan untuk dapat memiliki mobil impian dengan melakukan pengajuan kredit.

Salah satu platform jual beli mobil bekas yang akan memungkinkan Anda dengan mudah melakukan pengajuan kredit adalah mobbi. Sebelumnya, platform mobbi ini memiliki nama awal mo88i. Berikut ini cara pengajuan kredit mudah mobil seperti BMW E36 untuk Anda:

Melengkapi Dokumen yang dibutuhkan

Cara pertama ini harus Anda lakukan agar pengajuan kredit dapat berjalan dengan lancar dan tapa hambatan. Anda dapat melakukan pengajuan kredit mobil di mobbi melalui website resmi, aplikasi ataupun langsung ke showroom-nya. Setelah itu, Anda harus melengkapi dokumen yang dibutuhkan untuk pengajuan kredit.

Berbagai dokumen yang harus Anda lengkapi diantaranya fotocopy KTP, KK, NPWP, surat keterangan penghasilan/rekening koran 3 bulan terakhir serta Surat Izin Praktik atau SIP bagi konsumen dengan profesi khusus. Untuk mengetahui informasi lebih detail, Anda dapat mengecek syarat dan ketentuan yang telah tertera di platform mobbi.

Melakukan Review Dokumen

Apabila semua dokumen yang Anda milih telah lengkap dan tersubmit, akan dilakukan review oleh perusahaan leasing rekanan mobbi. Hal tersebut untuk memastikan bahwa dokumen yang Anda ajukan memang telah lengkap dan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan.

Melakukan Survei

Pada cara ini, perusahaan leasing rekanan mobbi akan melakukan aktivitas survei. Umumnya, survei akan membutuhkan waktu sekitar 3-4 hari kerja semenjak data diterima oleh pihak leasing serta sesuai dengan appointment yang telah dibuat.

Syarat dan ketentuan yang ditetapkan mobbi yaitu wajib membayarkan Total Down Payment (TDP) sejumlah nominal sesuai perhitungan financial kalkulator yang terdapat di dalam halaman detail mobil. Juga, pembayaran TDP dilakukan secara online dengan opsi pembayaran menggunakan kartu kredit ataupun virtual account atas nama mobbi.

Persetujuan atau Approval

Pihak mobbi akan menyampaikan informasi terkait hasil dari pengajuan kredit mobil yang telah Anda lakukan. Apabila pengajuan kredit disetujui oleh pihak leasing, maka dalam waktu 2 x 24 jam kerja, Anda dapat mengambil mobil impian Anda di showroom.

Nah, setelah Anda mengetahui berbagai kemudahan yang ditawarkan, tertarik untuk melakukan pengajuan kredit mobil BMW E36 di mobbi bukan? Tidak perlu ragu dan khawatir lagi melakukan transaksi di mobbi.

Sebagai bagian dari Astra Group, mobbi akan membantu penggunanya dalam memberikan advise dan konsultasi mengenai pilihan mobil, harga, info pembiayaan serta asuransinya. Melalui live chat, mobbi siap membantu Anda mewujudkan pembelian mobil impian.