8 Tempat Sewa Mobil Travel di Jakarta Dengan Supir

Jakarta merupakan kota metropolitan yang memiliki berbagai macam tempat wisata yang harus Anda kunjungi, Jika Anda merencanakan berwisata ke Jakarta bersama keluarga ataupun rombongan yang memiliki jumlah cukup banyak dan pastinya membutuhkan kendaraan yang cukup besar dan nyaman, opsi yang paling tepat adalah dengan menggunakan jasa sewa mobil travel. Dengan menyewa travel Anda dapat menjelajahi wisata di Jakarta dengan aman dan nyaman.

Menyewa travel untuk digunakan sebagai transportasi saat berwisata telah menjadi pilihan yang populer bagi wisatawan di Jakarta. Pasalnya dengan menyewa travel Anda dapat memiliki fleksibilitas untuk mengatur dan merancang jadwal perjalanan Anda sesuai keinginan Anda. Anda dapat memilih tujuan wisata populer di Jakarta seperti Monas, Taman Mini Indonesia Indah, Ancol dan Kota Tua. Dengan pengemudi yang berpengalaman dan terlatih, Anda dapat menikmati perjalanan yang aman dan tenang tanpa perlu khawatir tentang lalu lintas atau navigasi yang rumit.

Rekomendasi Tempat Sewa Travel di Jakarta

Berikut ini adalah rekomendasi tempat sewa travel di jakarta yang dapat Anda pertimbangkan.

1. Skycity Trans

Alamat

Jl. Lingkungan 02 Jl. Citatah Dalam No. 133, RT.01/RW.13, Ciriung, Kec. Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16918

Telepon

082140003250

Website

https://skycitytrans.com

Instagram 

@skycitytrans

Email

booking@skycitytrans.com

Facebook 

Skycity Trans 

Skycity trans merupakan spesialis sewa hiace jakarta yang sudah memiliki banyak customer dan terpercaya. Skycity trans menawarkan penyewaan hiace di dalam maupun di luar Jakarta, Skycity trans menawarkan berbagai macam mobil mulai dari mobil untuk keluarga hingga mobil untuk banyak penumpang dan mobil untuk jarak jauh. Skycity trans juga menawarkan harga terbaik untuk layanan sewa hiace di dalam maupun luar kota.

Skycity trans memiliki armada kendaraan berkualitas dengan berbagai pilihan tipe. Berikut ini beberapa armada yang dimiliki oleh Skycity Trans beserta dengan kisaran harga yang ditawarkan:

1. Toyota Hiace Commuter Van : Armada tersebut masuk ke dalam golongan minibus dimana terdapat 14 kursi yang luas dan nyaman untuk digunakan jika Anda berwisata dengan membawa rombongan yang cukup banyak. Skycity Trans menawarkan harga sewa sebesar Rp. 1.500.000,00/hari untuk perjalanan di dalam kota jakarta dan Rp. 1.700.000,00/hari untuk perjalanan di luar area Jakarta. Pastinya harga tersebut sangat terjangkau karena sudah termasuk dengan harga bensin dan sudah terdapat pengemudi.

2. Toyota Hiace Premio : Toyota Hiace Premio masuk kedalam golongan minibus, kendaraan ini cocok untuk Anda gunakan di semua jenis kegiatan terutama jika Anda pergi berlibur dengan banyak penumpang, pasalnya minibus ini memiliki kursi sebanyak 12 kursi yang memiliki tampilan elegan dan perlengkapan keselamatan mobil yang baik. Skycity Trans menawarkan harga sewa minibus ini dengan harga Rp. 1.750.000,00/ hari untuk area Jakarta dan 2.000.000,00/hari untuk area di luar Jakarta.

Mengapa harga yang ditawarkan lebih mahal dibanding dengan minibus Toyota Hiace Commuter Van? harga yang ditawarkan lebih mahal karena perlengkapan keselamatan yang dimiliki oleh Toyota Hiace Premio tergolong lengkap, tempat duduk terasa lebih nyaman dan desain dari Toyota Hiace Premio lebih elegan dibandingan dengan Toyota Hiace Commuter Van.

3. Toyota Innova Reborn : Merupakan mobil MVP atau mobil yang dirancang khusus untuk mobil keluarga. Mobil ini sangat cocok untuk Anda gunakan untuk menikmati perjalanan wisata bersama keluarga, mobil ini memiliki 5 kursi yang pastinya dirancang dengan nyaman dan aman untuk Anda gunakan bersama keluarga. Skycity menawarkan harga sebesar Rp. 900.000,00/hari untuk area Jakarta dan Rp. 1.100.000,00/hari untuk area di luar Jakarta.

4. Toyota All New Avanza : Merupakan mobil keluarga yang memiliki desain simple dan stylish, mobil ini sangat cocok untuk Anda gunakan ketika berlibur dengan keluarga menikmati dan menjelajahi tempat - tempat wisata di Indonesia. Skycity sendiri menawarkan harga sewa sebesar Rp. 750.000,00/hari untuk area Jakarta dan Rp. 1.000.000,00/hari untuk area diluar Jakarta.

Selain menawarkan berbagai armada kendaraan yang berkualitas Skycity Trans juga menawarkan fasilitas yang pastinya tidak Anda dapatkan pada jasa sewa hiace di luar Skycity Trans. Beberapa fasilitas yang ditawarkan adalah :

  • Unit kendaraan terbaik.
  • Pengemudi yang profesional dan berpengalaman di bidangnya.
  • Harga penyewaan yang terjangkau dan dapat bersaing dengan harga diluar.
  • Cara pemesanan yang mudah dan cepat untuk dilakukan.
  • Kendaraan yang dibersihkan secara rutin.
  • Pengecekan ketersediaan peralatan kendaraan yang rutin dilakukan.

Dengan demikian Skycity Trans dapat menjadi rekomendasi tempat sewa travel yang dapat Anda pilih untuk Anda yang ingin menikmati perjalanan dengan kendaraan hiace yang nyaman dan aman dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau.

2. ManoMarion Transport

Mano Marion merupakan salah satu tempat penyewaan travel, hiace, dan sewa elf di Jakarta yang sudah berkualitas dan terpercaya. Mano Marion sudah beroperasi sejak tahun 2010 pastinya sudah memiliki pengalaman yang baik dalam hal penyewaan travel ataupun hiace. Mano Marion menawarkan layanan antar jemput yang pastinya dapat memudahkan Anda dalam menyewa travel. Harga yang ditawarkan oleh Mano Marion dalam hal penyewaan travel di mulai dari harga Rp. 840.000,00 harga tersebut sudah termasuk dengan harga bensin driver dan parkir.

Mano Marion memiliki berbagai kendaraan yang ditawarkan diantaranya adalah :

  • Isuzu elf 19 kursi yang memiliki harga sewa mulai dari Rp. 1.008.000,00.
  • Isuzu elf 15 kursi yang memiliki harga sewa mulai dari Rp. 840.000,00.
  • Toyota hiace 15 kursi yang memiliki harga sewa mulai dari Rp. 1.080.000,00.
  • Toyota Alphard.
  • Toyota Innova.

3. PT. Griya Damai Kita

PT. Griya Damai Kita merupakan tempat penyewaan elf dan hiace yang berlokasi di Jakarta Selatan. PT Griya Damai Kita menawarkan penyewaan dengan harga yang sangat terjangkau dibanding dengan penyewaan travel lain di kawasan Jakarta. Pelayanan yang ditawarkan oleh PT Griya Damai Kita juga sangat ramah dan pastinya terpercaya. Kendaraan yang ditawarkan berupa isuzu elf yang terdiri dari 15-19 kursi dan Toyota hiace yang terdiri dari 15 kursi, yang pastinya cocok untuk Anda gunakan sebagai kendaraan saat Anda berwisata atau melakukan kegiatan yang membutuhkan kendaraan bermuatan banyak.

4. PT. Ah Trans

PT Ah Trans dikenal sebagai tempat penyewaan travel dengan pelayanan yang sangat ramah dan juga harga yang terjangkau. PT Ah Trans menawarkan solusi praktis untuk melakukan perjalanan dengan personil yang banyak dengan cara menyediakan berbagai macam travel bermuatan besar yang dapat Anda sewa. Dengan menggunakan jasa sewa travel melalui PT Ah Trans, Anda dapat mengatur jadwal perjalanan sesuai keinginan Anda tanpa harus mengikuti jadwal transportasi umum yang kaku. Anda memiliki fleksibilitas untuk memilih tujuan wisata, mengatur waktu keberangkatan, dan mengatur rute perjalanan sesuai kebutuhan Anda. Selain itu, penyedia jasa penyewaan travel biasanya memiliki berbagai pilihan kendaraan, mulai dari van, minibus, hingga bus, yang dapat disesuaikan dengan jumlah penumpang dan kebutuhan perjalanan Anda.

5. Sembodo RENTCAR

Sembodo Rentcar menawarkan berbagai jenis mobil untuk disewakan tidak hanya travel dan hiace saja tetapi sembodo rentcar juga menawarkan bus untuk Anda dapat gunakan. Sembodo Rentcar melayani jasa rental mobil untuk individu maupun perusahaan baik untuk keperluan bisnis atau keperluan lainnya. Selain itu sembodo rentcar juga menyediakan layanan sewa bus pariwisata dengan harga yang sangat terjangkau.

6. Blue Sea Jakarta

Blue Sea Jakarta menyediakan layanan penyewaan Hiace, Elf dan bus medium, Blue Sea Jakarta sudah berpengalaman di bidang penyewaan hiace selama kurang lebih 10 tahun lamanya. Layanan lain yang ditawarkan oleh Blue Sea Jakarta adalah layanan antar jemput pelanggan di wilayah Jakarta, Tangerang, Depok dan Bekasi.

Blue Sea Jakarta menawarkan penyewaan dengan harga yang terjangkau dan driver yang sudah berpengalaman dan ramah, kenyamanan pelanggan sangat amat dikedepankan oleh Blue Sea Jakarta, oleh karena itu kendaraan yang terdapat di Blue Sea Jakarta sangat dijaga kebersihan dan juga keadaan mesinnya.

7. Sewa Mobil Jakarta Sedekah Transindo

Sewa mobil Jakarta Sedekah Transindo merupakan sebuah perusahaan yang sudah berpengalaman di bidang penyewaan mobil selama puluhan tahun dan sudah memiliki beberapa cabang di wilayah jabodetabek. Beberapa kendaraan yang disewakan oleh sedekah transindo antara lain adalah:

  • Toyota Alphard
  • Toyota Fortuner
  • Hiace Commuter
  • Hiace Premio
  • Hiace Commuter Luxury
  • Hiace Premio Luxury
  • Innova Reborn
  • Avanza

Keuntungan menggunakan layanan penyewaan travel dari sedekah transindo adalah Anda tidak perlu bingung mengenai rute perjalanan yang Anda tidak ketahui, karena di sedekah transindo semua pengemudi sudah berpengalaman dalam hal tersebut, dan pastinya Anda akan merasa tenang dan nyaman saat berlibur menggunakan kendaraan dari sedekah transindo.

8. Mahendra Transport

Mahendra Transport merupakan sebuah perusahaan yang berdiri sejak tahun 2008 dengan berfokus pada penyewaan hiace di Jakarta. Mahendra Transport menawarkan layanan penyewaan hiace dengan harga yang terjangkau, armada mobil yang tepat, dan juga menyediakan asuransi bagi para pelanggannya.

Mahendra Transport juga menawarkan kepraktisan dalam perjalanan. Anda dapat memanfaatkan pengemudi yang berpengalaman yang akan mengantarkan Anda ke tujuan dengan aman dan efisien. Anda tidak perlu khawatir tentang lalu lintas atau navigasi yang rumit, karena pengemudi akan mengurusnya untuk Anda.

Dengan menggunakan layanan sewa mobil travel di Jakarta Anda dapat menikmati perjalanan dengan nyaman, praktis dan fleksibel bersama keluarga atau rombongan Anda.