Cara Merawat Koleksi Tas Premium Agar Tidak Cepat Lusuh Dan Rusak

Kebanyakan wanita memang memiliki hobby mengoleksi tas premium, apalagi tas ini juga akan membantu menunjang penampilan mereka dalam berbagai acara nantinya. Berbeda acara tentunya akan berbeda juga jenis tas yang nantinya digunakan. Itulah mengapa koleksi yang dimiliki oleh wanita memang tidak cukup hanya dengan satu produk saja, melainkan ada lebih banyak dari itu.

Tak hanya merknya saja yang terkenal, karena memang tas branded sendiri juga menggunakan material yang premium. Modelnya juga unik serta detail, itulah yang membuat koleksi produk tersebut harus dirawat secara khusus agar tidak mudah rusak. Lalu bagaimanakah cara untuk merawat koleksi tas branded tersebut? berikut ini yang patut diketahui, yaitu:

  1. Jika kotor hindari membersihkan memakai tisue basah, kebanyakan orang yang melihat tasnya terkena noda akan langsung mencari tisue basah untuk membersihkan. Padahal kandungan bahan dalam tisue basah ini dapat memicu warna tas menjadi pudar nantinya. sudah ada cairan khusus yang bisa dipakai membersihkan tas branded yang dapat digunakan dengan lap halus.
  2. Menyimpannya di tempat yang tepat, tas branded juga tidak boleh disimpan sembarangan, Anda harus menempatkannya di tempat yang khusus, seperti diantaranya lemari kaca di dalam cover bag tas tersebut untuk melindunginya dari perubahan udara yang terjadi di sekitarnya.
  3. Hindari kebiasaan menaruh kosmetik di dalam tas tanpa dibekali dengan pouch, apalagi ada resiko kosmetik tersebut terbuka dan isinya juga akan tumpah keluar. Pastinya bisa mengenai tas Anda tersebut bukan.
  4. Sebaiknya gunakan tas secara bergantian, tidak hanya satu jenis saja, melainkan yang lainnya juga harus bergantian dipakai. Jangan hanya dipajang karena sebenarnya semakin jarang digunakan, maka akan semakin rentan mengalami kerusakan.
  5. Kenali bahan pembuatannya serta cara membersihkannya yang tepat, apalagi pada dasarnya berbeda material atau bahan pembuatan, juga akan berbeda bagaimana cara membersihkannya.

Anda juga bisa berburu tas LV terbaru super premium di Branded Republic, karena selalu ada promo istimewa yang ditawarkan. Sehingga Anda bisa puas belanja disini dengan harga yang lebih miring.