Daftar Drama Lee Do Hyun Terbaik Wajib Ditonton!

Kamu fans Lee Do Hyun? Jika iya, kamu wajib menonton daftar drama drama Lee Do Hyun terbaik. Tidak hanya punya wajah tampan, Lee Do Hyun terkenal dengan karakternya yang cukup pendiam dan mempunyai sisi komedi yang tidak semua orang tahu. Dikutip dari Wikipedia, Lee Do Hyun lahir pada tanggal 11 April 1995 di Goyang, Gyeonggi-do, Korea Selatan. Di usia 27 tahun, Lee Do Hyun sudah bermain di drama korea yang populer. Apa saja? Simak daftarnya dibawah ini.

Drama Lee Do Hyun

1. Hotel Del Luna

Pernah dengar panggilan "Mas Kunang-Kunang"? Jika pernah, itu adalah julukan Lee Do Hyun di drama korea Hotel Del Luna. Nama karakter Lee Do Hyun di Hotel Del Luna adalah Chung Myun berpenampilan karismatik lengkap dengan pakaian prajurit kerajaan Korea yang berwibawa. Chung Myun merupakan cinta pertama dari Jang Man Wol (IU) yang cintanya harus berakhir tragis. Hotel Del Luna adalah drama korea yang menceritakan tentang pemilik hotel para arwah yang jatuh cinta pada asisten manajer perusahaan hotel multinasional.

2. The Great Show (2019)

Drama Lee Do Hyun selanjutnya adalah The Great Show. Disini, nama karakter Lee Do Hyun menjadi Wie Dae Han versi remaja. The Great Show adalah drama korea yang  menceritakan tentang Wie Dae Han (Song Seung Heon), mantan pengacara sekaligus politisi yang sukses. Kehidupan tenangnya berubah ketika datang seorang remaja 18 tahun bernama Da Jung (Roh Jeong Eui). Penasaran sama cerita selanjutnya? Yuk nonton dramanya.

3. The Glory

Dalam drama Netflix 'The Glory', Lee Do Hyun menjadi karakter Joo Yeo Jeong, seorang dokter ahli bedah plastik yang pernah menjadi senior Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) di kampus. The Glory adalah drama korea tentang pembullyan parah dan sadis saat masa sekolah SMA.Song Hye Kyo. Drama ini masih ke season 2 pada bulan maret 2023, kamu bisa menonton season 1 terlebih dahulu.

4. Youth of May

Youth of May menjadi salah satu drama Lee Do Hyun terbaik yang wajib ditonton. Berlatar bulan Mei di tahun 1980, karakter Lee Do Hyun menjadi Hwang Hee Tae seorang pemuda cerdas yang berkuliah di fakultas kedokteran Universitas Nasional Seoul dengan perawat yang pantang menyerah bernama Kim Myung Hee (Go Min Si). Pertemuan Lee Do Hyun dan Kim Myung Hee yang unik, membuat Hee Tae dan Myung Hee saling jatuh cinta di tengah semangat demokrasi yang membara pada saat ini.

5. 18 Again

Lee Do Hyun menjadi pemeran utama pertama kali di drama korea 18 Again. Drama korea ini menceritakan tentang seorang pria berusia 37 tahun yang tiba-tiba berubah menjadi pemuda berusia 18 tahun yang populer dan jago bermain basket. Nama karakter Lee Do Hyun adalah Koo Woo Young atau Dae Young. Uniknya, di drama ini Lee Do Hyun berpacaran dengan perempuan berusia 37 tahun.

6. Prison Playbook

Drama Lee Do Hyun terbaik ini menjadi penanda debut akting Lee Do Hyun di layar kaca. Dalam Prison Playbook, nama karakter Lee Do Hyun adalah Lee Joon Ho. Lee Do Hyun menjadi versi muda dari Lee Joon Ho sosok penjaga penjara elit. Drama Korea genre black comedy terbaik ini dijamin membuat kamu penasaran dengan jalan ceritanya yang unexpected dan seru ditonton setiap episodenya.

7. Sweet Home

Dalam drama korea Sweet Home, Lee Do Hyun berperan sebagai Lee Eun Hyeok salah seorang penghuni apartemen yang cerdas dan ahli dalam merancang strategi agar mereka semua tetap bertahan hidup. Lee Do Hyun beradu akting dengan Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, dan Go Min Si. Kamu bisa menonton drama korea Sweet Home di Netflik karena ini adalah Serial original Netflix tahun 2020.

Itulah beberapa drama drama Lee Do Hyun terbaik yang wajib ditonton. Bagi kamu yang ingin menonton drama korea Lee Do Hyun secara gratis bisa mengunjungi website dramazip sekarang juga!