Perbedaan Shock MX King dan MX 135

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu dan jangan lupa baca informasi mengenai review shock mx king dan mx 135 terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan shock mx king dan mx 135, perbedaan shock depan mx king dan mx 135, berapa panjang shock belakang mx king, panjang shock belakang jupiter mx 135, ukuran shock belakang mx king 150, panjang shock belakang jupiter mx old, panjang shock belakang jupiter mx new, monoshock jupiter mx yang bagus, substitusi monoshock jupiter mx, perbedaan shock mx king dan sonic. Apa itu shock mx king dan mx 135? Peredam kejut atau shock motor adalah alat mekanik yang didesain khusus. Sesuai dengan namanya, fungsi shockbreaker motor berfungsi sebagai peredam hentakan yang disebabkan oleh energi kinetik. Jenis shock seperti shock mx king dan shock mx 135. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan shock mx king dan mx 135 dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Shockbreaker Vario 110 dan 125

PERBEDAAN SHOCK DEPAN MX KING DAN MX 135

1. Perbedaan shock mx king dan mx 135 yang pertama adalah harga. Harga shock mx king sekitar Rp 414.000. Sedangkan harga shock mx 135 sekitar Rp 377.000.

Beli Shock Belakang Yss Type Pro ZR All New Series Original Ready Vario,Beat,Scoopy,Mio,Mio J,Fino Dll DISINI


Beli VND Monoshock Non Tabung AK 212 B1 205mm Jupiter Mx Old/ Jupiter Mx New/ Mx King DISINI


Beli VND Monoshock Tabung Pisah AK 111 B1 205mm Jupiter Mx Old/ New Jupiter Mx/ Mx King DISINI

2. Perbedaan shock mx king dan mx 135 yang kedua adalah ukuran panjang. Ukuran panjang shock belakang MX King lebih panjang 1 cm dari ukuran panjang shock jupiter mx 135.

3. Perbedaan shock mx king dan mx 135 yang ketiga adalah ulir per sok. Ulir shock MX King lebih renggang daripada ulir shock MX 135.

Baca Juga : Perbedaan Noken AS BRT T1 dan T2

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai PERBEDAAN SHOCK MX KING DAN MX 135 di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Perbedaan shock mx king dan mx 135 yang keempat adalah ayunan. Ayunan shock mx king lebih empuk dari pada ayunan shock mx 135.

Itulah beberapa perbedaan shock mx king dan mx 135. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai perbedaan shock mx king dan mx 135 atau ada permintaan pembahasan komponen motor lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan komponen motor, content placement komponen motor, backlink produk komponen motor dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com