5 Daftar Lagu JOOX yang Enak dan Terpopuler 2021


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai lagu paling banyak didengarkan tahun 2021 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar daftar lagu joox yang enak dan terpopuler tahun 2021. Apa saja? Simak selengkapnya dibawah ini.

Baca Juga : Cara Nonton SMTOWN LIVE 2022, Konser Online Gratis SM Entertainment!

Beli Skincare Murah Meriah DISINI

LAGU PALING BANYAK DIDENGARKAN DI JOOX TAHUN 2021


Top 1:Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti – Anneth Delliecia

Top 2:To The Bone – Pamungkas

Top 3:Melukis Senja – Budi Doremi

Top 4:Here’s Your Perfect – Jamie Miller

Top 5:Putus Atau Terus – Judika

Dapatkan Notifikasi Info DAFTAR LAGU JOOX YANG ENAK DAN TERPOPULER 2021 di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

Dari hasil diatas diketahui Lagu Anneth berjudul “Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti” adalah lagu yang paling banyak didengarkan di JOOX selama 2021. Ini menunjukan peningkatan local pride masyarakat khususnya pengguna JOOX di Indonesia selama 2021. Data JOOX menunjukan 4 dari 5 lagu yang paling banyak didengar selama 2021 adalah lagu lokal, dengan “Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti” dari Anneth – JOOX Artist of The Month bulan Agustus – menduduki posisi pertama. Jangan lupa menggunakan cara menyimpan lagu dari joox ke penyimpanan internal untuk menikmati daftar lagu joox yang enak dan terpopuler 2021.

Itulah informasi lengkap seputar daftar lagu joox yang enak dan terpopuler tahun 2021. Jika ada tambahan informasi mengenai lagu joox terpopuler 2021 atau ada permintaan informasi mengenai lagu terpopuler 2021 lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan kerjasama dengan kpop squad media seperti pemasangan iklan, content placement dan backlink langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Ingin Pasang Iklan di kpopsquad.com? Hubungi : kpopsquadmedia@gmail.com