Profil Biodata, Biografi dan Fakta Denny Santoso Tribelio, Digital Marketer Sukses di Indonesia!


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai biodata digital marketer indonesia terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar profil denny santoso tribelio, biodata denny santoso tribelio, biografi denny santoso tribelio, fakta denny santoso tribelio, agama denny santoso tribelio¸nomor telepon denny santoso tribelio, kekayaan denny santoso, denny santoso lahir, denny santoso umur, denny santoso buku, denny santoso wikipedia, denny santoso penjual lidah, denny santoso digital marketing, tribelio adalah. Siapa denny santoso? Denny santoso adalah pendiri startup tribelio.com dan digital marketer sukses di Indonesia. Selain itu, denny santoso dikenal juga sebagai channel youtube untuk belajar bsinis. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak profil biodata, biografi dan fakta denny santoso tribelio dibawah ini.

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Dr. Indrawan Nugroho, CEO dan Co-Founder CIAS

BIODATA DENNY SANTOSO


Nama lengkap : Denny Santoso

Nama populer : Denny Santoso Tribelio

Tempat lahir dan tempat tinggal denny santoso tribelio : denny santoso tinggal Malang bersama keluarga kecil dan kedua orang tuanya

Tahun kelahiran denny santoso tribelio : 1978

Keluarga denny santoso tribelio : denny santoso anak pertama dari 3 bersaudara. Kondisi ekonomi orang tua denny santoso dahulu tak baik, terlebih saat ayah denny santoso pensiun, keluarga denny santoso hanya mengandalkan pendapatan sang ibu denny santoso dari berjualan roti.

Pengalaman kerja denny santoso tribelio : Denny santoso pernah berjualan CD Games, tinta dan katrid printer. Denny santoso juga pernah menjadi asisten dosen dan freelance programer. Denny santoso memiliki TV Show di MNC Channel hingga diundang menjadi pemateri bisnis online di berbagai event.

Profesi denny santoso tribelio : pengusaha (digital marketer), pembicara seminar dan penulis buku.

Usaha dan bisnis denny santoso tribelio : Denny santoso pernah merintis bisnis suplemen kesehatan, denny santoso memiliki ribuan reseller gym di seluruh Indonesia, denny santoso membangun database email yang berjumlah ratusan ribu, denny santoso membangun personal branding di industri fitness melalui media digital, sampai menulis buku dan menjadi pembicara seminar dan talkshow. Denny santoso berhasil menjual 26 unit Apartemen senilai hampir Rp10 miliar dalam semalam hanya dengan email marketing. Denny santoso mendapatkan Rp11 miliar hanya dalam satu bulan melalui internasional dropship. Denny santoso mendirikan bisnis Tribelio. Apa itu tribelio? Tribelio adalah platform seperti grup sosial media yang bisa membantu meningkat penjualan para pebisnis UKM hingga 10 kali lipat.

Daftar website denny santoso : sportindo.com, duniafitnes.com, digitalmarketer.id, passpod.id, bonnels.id, tribelio.com

Judul buku denny santoso tribelio : Done is better than perfect: kisah sukses seorang digital marketer dan serial entrepreneur

Prestasi dan penghargaan denny santoso tribelio : Denny santoso menjadi Digital Marketer Indonesia pertama yang mendapatkan 2 Comma Club Award dari ClickFunnels. Harga kelas digital marketing denny santoso dibuka dengan harga Rp13 juta per orang serta tembus 250 peserta.

Kekayaan denny santoso tribelio : Denny santoso sudah memiliki rumah, mobil serta stabil secara finansial pada tahun 2012 saat menikah.

Nama channel youtube denny santoso tribelio : DennySantoso

Nama akun instagram denny santoso tribelio : @dennysantoso

Nama akun twitter denny santoso tribelio : @dennysantoso

Nama akun facebook denny santoso tribelio : dennysantoso.fb

Nama akun linkedin denny santoso tribelio : Denny Santoso

Nama website denny santoso : dennysantoso.com

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Putra Siregar PS Store, Juragan HP Paling Kaya di Indonesia!

Dapatkan Informasi BIODATA DENNY SANTOSO TRIBELIO di HPmu KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

FAKTA DENNY SANTOSO


1. Jumlah subcriber denny santoso di youtuber sekitar 316 ribu subscriber per tanggal 24 oktober 2021.

2. Jumlah followers denny santoso di instagram adalah 239 ribu followers per tanggal 24 oktober 2021.

3. Denny santoso adalah digital marketer sukses di Indonesia.

4. Denny santoso membuat tribelio.com.

5. Denny santoso lahir di malang.

6. Latar belakang keluarga denny santoso berasal dari keluarga yang kurang mampu.

7. Selain tribelio, denny santoso membuat beberapa usaha lainnya seperti sportindo.com, duniafitnes.com, digitalmarketer.id, passpod.id, bonnels.id.

8. Denny santoso dikenal juga sebagai ahli diet, fitness, dan nutrisi yang aktif mengkampanyekan pola hidup sehat dengan cara berolahraga yang benar melalui www.duniafitnes.com, www.panduandiet.com, www.sportindo.com, twitter @dennysantoso dan berbagai media lainnya. Denny santoso juga meluncurkan www.sixreps.com satu-satunya media sosial bagi para fitness mania di Indonesia. Di sportindo.com denny santoso pimpinan di majalah "The Magz".

9. Denny santoso membuat website resmi PT. Jaya Sportindo yang berisi pembahasan seputar nutrisi, suplementasi, pembentukan tubuh, diet, gaya hidup sehat, dan lain-lain.

10. Denny santoso membuat buku berjudul Done is better than perfect: kisah sukses seorang digital marketer dan serial entrepreneur.

Itulah pembahasan singkat mengenai profil biodata, biografi dan fakta denny santoso tribelio. Jika ada pertanyaan mengenai biodata denny santoso tribelio atau ada permintaan pembahasan biodata digital marketer indonesia terbaik lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, review produk, promosi produk, promosi biodata diri, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com