Perbedaan Mesin Cukur WAHL ORI dan KW

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu dan jangan lupa baca informasi mengenai review mesin cukur wahl ori dan kw terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan mesin cukur wahl ori dan kw, perbedaan mesin cukur wahl asli dan palsu, perbedaan mesin wahl ori dan kw, perbedaan cliper wahl ori dan kw, beda cliper wahl ori dan kw, apa beda mesin cukur wahl ori dan kw¸apa bedanya mesin cukur wahl ori dan kw, cara membedakan mesin cukur wahl ori dan kw, cara mengetahui perbedaan mesin cukur wahl ori dan kw, ciri-ciri mesin cukur wahl ori dan kw, ciri-ciri mesin cukur wahl asli dan palsu, harga mesin cukur wahl ori dan kw, keunggulan mesin cukur wahl ori dan kw, kelebihan mesin cukur wahl ori dan kw, kelemahan mesin cukur wahl ori dan kw, kekurangan mesin cukur wahl ori dan kw, kelebihan dan kekurangan mesin cukur wahl ori dan kw, tipe mesin cukur wahl, merek pisau cukur terbaik, alat cukur bayi terbaik, clipper kemei buatan mana, beard trimmer terbaik, mata pisau wahl original, alat cukur rambut tanpa suara. Apa itu mesin cukur WAHL? Mesin cukur WAHL adalah merk mesin cukur terbaik dan populer untuk potong rambut di Indonesia. Jenis mesin cukur WAHL terdiri dari mesin cukur WAHL ORI dan mesin cukur WAHL KW. Untuk lebih lengkapnya yuk simak perbedaan mesin cukur wahl ori dan kw dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Mesin Cup Sealer Manual dan Otomatis

PERBEDAAN MESIN CUKUR WAHL ASLI DAN PALSU


1. Perbedaan mesin cukur wahl ori dan kw yang pertama adalah harga. Harga mesin cukur wahl ori mahal sedangkan harga mesin cukur wahl kw murah. Harga mesin cukur wahl mulai dari 200 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.

2. Perbedaan mesin cukur wahl ori dan kw yang kedua adalah kemasan. Kemasan mesin cukur wahl ori rapi dan tidak rusak. Sedangkan kemasan mesin cukur wahl kw tidak rapi dan rusak.

3. Perbedaan mesin cukur wahl ori dan kw yang ketiga adalah packaging atau wadah pengbungkus. Packaging mesin cukur wahl ori atau wadah pembungkus plastik mesin cukur wahl ori plastiknya akan lebih tebal serta wadah kardus pembungkusnya juga lebih mengkilap. Sedangkan packaging mesin cukur wahl kw atau wadah pembungkus plastik mesin cukur wahl kw plastik pembungkusnya lebih tipis. Dibawah body  mesin cukur wahl ori terdapat keterangan.

4. Perbedaan mesin cukur wahl ori dan kw yang keempat adalah warna logo. Warna logo mesin cukur wahl ori strip kuningnya lebih tipis. Sedangkan warna logo mesin cukur wahl kw logo strip kuning yang lebih besar. Logo mesin cukur wahl ori terdapat di sisi kiri bagian Trafo mesin cukur wahl, Dibagian belakang lubang setting kecepatan mesin cukur wahl asli terdapat pula tulisan WAHL dan angka

5. Perbedaan mesin cukur wahl ori dan kw yang kelima adalah suara mesin. Suara mesin cukur wahl ori mengeluarkan suara yang lebih halus. Sedangkan suara mesin cukur wahl kw suara yang berisik dan cenderung menakutkan terutama bagi anak kecil.

Baca Juga : Perbedaan Pompa Air Otomatis dan Manual

Dapatkan Informasi PERBEDAAN MESIN CUKUR WAHL ORI DAN KW di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

6. Perbedaan mesin cukur wahl ori dan kw yang keenam adalah pisau cukur. Pisau cukur mesin cukur wahl ori jenis pisau cukur yang dipakai berasal dari bahan besi yang warnanya cenderung lebih kusam namun lebih kuat dan tidak mudah berkarat. Sedangkan pisau cukur mesin cukur wahl kw pisau cukur berbahan stainless yang relatif lebih mengkilap namun cenderung lebih tipis dan lebih gampang karatan serta mudah tumpul. Dipisau bagian bawah terdapat tulisan WAHL°(lingkaran kecil terdapat huruf R) dan ★ USA (satu bintang didepan USA). Mata pisau bagian atas lebih lurus/tidak begitu melengkung)

7. Perbedaan mesin cukur wahl ori dan kw yang ketujuh adalah mesin. Mesin cukur wahl ori kumparannya berwarna merah dan berukuran kecil dan klipnya kecil sehingga sulit dibuka. Sedangkan mesin cukur wahl kw sambungan kabelnya hanya dilem dengan mesin tanpa diklip. Mesin cukur wahl ori terdapat logo WAHL.

8. Perbedaan mesin cukur wahl ori dan kw yang kedelapan adalah penjual. Penjual mesin cukur wahl ori memiliki lisensi sebagai distributor mesin cukur wahl ori yang resmi. Sedangkan penjual mesin cukur wahl kw tidak memiliki lisensi. Pastikan penjual mesin cukur wahl memberikan izin untuk membuka bagian mesin cukur wahl.

9. Perbedaan mesin cukur wahl ori dan kw yang kesembilan adalah testimoni. Testimoni mesin cukur wahl ori ada gambar, ulasan review positif dan rating bintang lima. Sedangkan testimoni mesin cukur wahl kw tidak ada gambar, tidak ada ulasan, ulasan negatif dan rating bintang satu atau bahkan tidak ada testimoni mesin cukur wahl ori sama sekali.

10. Perbedaan mesin cukur wahl ori dan kw yang kesepuluh adalah warna trafo. Warna trafo mesin cukur wahl ori umumnya berwarna merah.

Itulah pembahasan singkat mengenai perbedaan mesin cukur wahl ori dan kw. Jika ada pertanyaan mengenai mesin cukur wahl ori dan kw atau ada permintaan pembahasan perbedaan merk mesin cukur terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk mesin cukur, review produk mesin cukur, promosi produk mesin cukur, content placement produk mesin cukur, backlink produk mesin cukur atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com