Perbedaan Kampas Kopling Avanza Asli dan Palsu

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review kampas kopling avanza terbaru 2021 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan kampas kopling avanza asli dan palsu, cara membedakan kampas kopling avanza asli dan palsu, cara membedakan kampas kopling asli dan palsu, harga kampas kopling avanza 1300cc original, harga kampas kopling avanza 1500cc, harga kampas kopling avanza veloz 1500cc, harga matahari kopling avanza, harga kampas kopling avanza 1500cc original, kampas kopling avanza 1.5 original, kopling set avanza 1.3 original, umur kampas kopling mobil avanza, biaya ganti kopling avanza di auto2000, efek kampas kopling kw, cara membedakan sparepart toyota asli dan palsu, cara membedakan kampas kopling honda asli dan palsu, cara membedakan merek 555 asli dan palsu, kopling set avanza 1.3 original, ciri-ciri kampas kopling avanza asli dan palsu, ciri-ciri kampas kopling avanza palsu, harga kampas kopling avanza asli dan palsu, harga kampas kopling avanza palsu. Apa itu kampas kopling avanza? Kampas kopling avanza adalah komponen mobil avanza untuk mengurangi putaran mesin avanza saat akan melakukan perpindahan gigi transmisi supaya gigi tersebut bisa berpindah dengan mudah. Bagian penting dari kopling avanza adalah kampas kopling mobil avanza berguna untuk menyalurkan tenaga dari mesin ke transmisi. Untuk lebih lengkapnya yuk simak review kampas kopling avanza terbaru 2021 dan perbedaan kampas kopling avanza asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Kampas Ganda Beat FI dan Beat ESP

CARA MEMBEDAKAN KAMPAS KOPLING AVANZA ASLI DAN PALSU


1. Perbedaan kampas kopling avanza asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga kampas kopling avanza asli mahal sedangkan harga kampas kopling avanza palsu murah. Harga kampas kopling avaza asli mulai dari 500 ribu rupiah sampai 800 ribu rupiah.

2. Perbedaan kampas kopling avanza asli dan palsu yang kedua adalah kualitas. Kualitas kampas kopling avanza asli bagus sedangkan kualitas kampas kopling avanza palsu jelek. Fungsi kampas kopling avanza asli akan lebih maksimal dan lebih panjang usia pakainya. Sedangkan fungsi kampas kopling avanza palsu tidak berfungsi semestinya banyak kendala. Bahkan kampas kopling avanza palsu bisa merusak komponen mobil avanza.

3. Perbedaan kampas kopling avanza asli dan palsu yang ketiga adalah umur. Umur kampas kopling avanza asli tahan lama dan awet sedangkan umur kampas kopling avanza palsu tidak tahan lama dan tidak awet. Durabilitas kampas kopling avanza asli terjamin dan terbukti awet.

4. Perbedaan kampas kopling avanza asli dan palsu yang keempat adalah penjual. Penjual kampas kopling avanza asli memiliki lisensi sebagai distributor kampas kopling avanza yang resmi sedangkan penjual kampas kopling avanza palsu tidak memiliki lisensi resmi. Disarankan membeli kampas kopling avanza asli di di jaringan resmi bengkel avanza.

5. Perbedaan kampas kopling avanza asli dan palsu yang kelima adalah testimoni. Testimoni kampas kopling avanza asli ada gambar, ulasan review positif dan rating bintang lima. Sedangkan testimoni kampas kopling avanza palsu tidak ada gambar, tidak ada ulasan kalaupun ada ulasan negatif, rating bintang satu bahkan tidak ada testimoni sama sekali.

Baca Juga : Perbedaan Innova Euro dan Belum Euro

Dapatkan Informasi KAMPAS KOPLING AVANZA di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

6. Perbedaan kampas kopling avanza asli dan palsu yang keenam adalah garansi. Garansi kampas kopling avanza asli biasanya ada sedangkan garansi kampas kopling avanza palsu sudah pasti tidak ada.

7. Perbedaan kampas kopling avanza asli dan palsu yang ketujuh adalah kondisi fisik. Kondisi fisik kampas kopling avanza asli harus sesuai jika tidak bisa dipastikan itu salah satu ciri kondisi fisik kampas kopling avanza palsu.

8. Perbedaan kampas kopling avanza asli dan palsu yang kedelapan adalah bahan. Bahan kampas kopling avanza asli berbeda dengan bahan kampas kopling avanza palsu. Biasanya bahan kampas kopling avanza palsu dari besi biasa.

9. Perbedaan kampas kopling avanza asli dan palsu yang kesembilan adalah nomor seri. Nomor seri kampas kopling avanza asli biasanya ada di kemasan sedangkan nomor seri kampas kopling avanza asli tidak ada. Pastikan cek kode kampas kopling avanza asli sebelum membeli.

10. Perbedaan kampas kopling avanza asli dan palsu yang kesepuluh adalah kemasan. Kemasan kampas kopling avanza asli rapi dan tidak rusak. Sedangkan kemasan kampas kopling avanza palsu tidak rapi dan rusak. Kardus kampas kopling avanza asli memiliki material yang lebih tebal dan halus. Selain itu, kualitas kardus kampas kopling avanza asli berwarna terang dan tidak kusam. Biasanya, ada abel stiker hologram kampas kopling avanza asli yang menempel pada kemasan. Label stiker kampas kopling avanza asli tidak mudah terlepas dan logo kampas kopling avanza asli tercetak dengan jelas.

Itulah pembahasan lengkap seputar review kampas kopling avanza terbaru 2021 dan perbedaan kampas kopling avanza asli dan palsu. Jika ada tambahan informasi mengenai kampas kopling avanza atau ada permintaan pembahasahan komponen-komponen mobil avanza yang lain bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan Kpop Squad Media seperti pasang iklan, review produk, promosi produk, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com