Keunggulan English Academy, Tempat Les Bahasa Inggris Terbaik dan Termurah di Indonesia!


Terdapat banyak keunggulan English Academy by Ruangguru yang akan membuatmu mendapatkan pengalaman les bahasa inggris online yang menyenangkan. Disini kurikulum yang digunakan berstandar internasional dengan kelas online interaktif.

Karena lesnya berbasis online, maka materi pembelajarannya pun disajikan secara online. Belajar bahasa Inggris di English Academy menjadi lebih mudah karena video dan materi pembelajaran dapat kamu akses melalui berbagai perangkat, seperti android, iOS, Windows dan macOS.

Dengan kursus di English Academy, kamu juga akan merasakan berbagai keunggulan lainnya seperti berikut:

1. Pengajar Professional Berstandar Internasional


Metode pembelajaran di English Academy by Ruangguru adalah secara live teaching. Di sini tutor-tutor yang akan mengajar kamu adalah para pengajar profesional yang berstandar internasional. Sebagian besar dari mereka juga sudah berpengalaman mengajar bertahun-tahun di Inggris dan Indonesia.

Kamu juga akan lebih cepat fasih berbahasa inggris karena belajar langsung dari master teacher yang merupakan native speaker. Seperti Mr. Ricky asal Inggris, Mr. Daniel asal Skotlandia, dan Mr. Jason asal Amerika Serikat.

2. Kurikulum Internasional


Pembelajaran di English Academy juga lebih efektif karena menggunakan kurikulum internasional, yaitu kurikulum Cambridge. Disini kamu akan dituntun untuk menguasai beragam aspek keterampilan bahasa Inggris diantaranya speaking, listening, reading dan writing dengan tujuan supaya dapat bersaing secara global.

3. Harga Terjangkau


Untuk harganya sendiri cukup terjangkau. Sebagai tempat les bahasa inggris terbaik dan termurah di english academy disediakan 4 pilihan paket belajar yang disesuaikan berdasarkan umur siswa. Antara lain Runner, Sprinter, Ranger dan Explorer. Untuk penjelasannya lihat di bawah ini.

a. Paket Runner

Paket ini cocok untuk siswa dengan usia 7-10 tahun. Fokus pembelajaran di paket ini adalah untuk mengajak anak mengenal dan memahami berbagai macam tata bahasa Inggris secara interaktif. Terdiri dari 2 pilihan periode belajar, yaitu 3 bulan dan 1 tahun.

  • Paket 3 Bulan (Populer) akan mendapatkan 4 kelas fleksibel per minggu melalui aplikasi dengan materi dan sertifikat digital, biayanya Rp 1.985.000.
  • Paket 1 tahun (Ekstra Hemat) biayanya Rp 6.618.000.

b. Paket Sprinter

Paket ini cocok untuk pelajar usia 11-14 tahun, dimana fokus pembelajarannya adalah untuk mengasah keterampilan lanjutan bahasa Inggris. Disini siswa akan dikenalkan dengan kosa kata baru, turut diajak aktif berkomunikasi dengan kosakata yang telah dipelajari bersama Master Teacher maupun pelajar lainnya. Terdiri dari 2 pilihan periode belajar, yaitu 3 bulan dengan biaya Rp 1.985.000 dan 1 tahun dengan biaya Rp 6.618.000.

c. Paket Ranger

Lalu untuk pelajar SMA, kamu cocok mengikuti program Ranger yang disusun relevan bagi pelajar berusia 15 sampai 18 tahun. Disini kamu akan diajak berpartisipasi dalam permainan dan kegiatan kelompok. Program ini juga memiliki 2 periode pembelajaran yaitu 3 bulan dan 1 tahun dengan biaya yang sama seperti paket runner dan sprinter.

d. Paket Explorer

English Academy juga menyediakan program kursus bahasa inggris untuk karyawan dan umum, yaitu program Explorer. Disini pelajar akan dituntut secara aktif berbicara bahasa Inggris dengan permainan role player.

4. Toefl iBT Preparation


Terakhir adalah TOELF iBT preparation. Program ini adalah khusus untuk kamu yang tengah mempersiapkan diri mengikuti tes TOEFL iBT. Periode pembelajarannya selama 2 bulan dalam 26 pertemuan menggunakan metode pembelajaran yang interaktif dan intensif. Kamu bahkan bisa mengikuti TOEFL iBT quick prediction tes untuk menguji keterampilan bahasa Inggris kamu secara gratis.

Adapun di program ini kamu akan mendapatkan rekaman kelas yang bisa diakses kapanpun, latihan soal secara lengkap dan menyeluruh, serta simulasi TOEFL iBT. Biaya kursus program ini adalah Rp3.200.000.

Itulah dia keunggulan English Academy by Ruangguru yang harus kamu ketahui. Semoga bermanfaat.