Profil Biodata, Biografi dan Fakta RUMBLE.G KPOP, Ada 2 Member Girl Group Asal Myanmar!


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu dan jangan lupa baca informasi biodata girlgrup terbaru 2021 lainnya di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas profil RUMBLE.G, RUMBLE.G profiles members, profil girl group RUMBLE.G, biodata girl group RUMBLE.G, biodata artis myanmar 2021, biodata artis kpop dari myanmar 2021, biodata idol k-pop dari myanmar 2021, biodata idol k-pop dari asia tenggara, biodata artis kpop myanmar, biografi  girl group RUMBLE.G, fakta girl group RUMBLE.G, nama-nama member girl group RUMBLE.G. Siapa saja member RUMBLE.G? RUMBLE.G adalah girl group kpop yang memiliki member atau anggota yang berasal dari Myanmar dan menjadi artis kpop asal myanmar pertama yang debut di korea. Debut RUMBLE.G pada bulan juni 2021. Nama agensi RUMBLE.G adalah WinnerZone Entertainment. Jumlah anggota RUMBLE.G atau jumlah member RUMBLE.G adalah 4 orang. Nama anggota RUMBLE.G atau nama member RUMBLE.G terdiri dari Gayun RUMBLE.G, Baleum RUMBLE.G, Ian RUMBLE.G dan Didi RUMBLE.G. Untuk lebih lengkapnya simak profil Gayun RUMBLE.G, biodata Gayun RUMBLE.G, biografi Gayun RUMBLE.G, fakta Gayun RUMBLE.G, profil Baleum RUMBLE.G, biodata Baleum RUMBLE.G, biografi Baleum RUMBLE.G, fakta Baleum RUMBLE.G, profil Ian RUMBLE.G, biodata Ian RUMBLE.G, biografi Ian RUMBLE.G, fakta Ian RUMBLE.G, profil Didi RUMBLE.G, biodata Didi RUMBLE.G, biografi Didi RUMBLE.G, fakta Didi RUMBLE.G dibawah ini.

DAPATKAN BERITA TERBARU RUMBLE.G DI HPMU ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI )

Gayun adalah subvokal dan main dancer. Dia telah menyanyi dan menari sejak dia di kelas 6 sekolah dasar dan memiliki "banyak pengalaman dalam bidang siaran." Baleum adalah main vocal dan main rapper. Dia telah menari dan bernyanyi sejak dia masih kecil dan juga bisa memainkan alat musik dan menggubah musik.

Ian adalah main vocal dan sub rapper. Dia memiliki suara serak dan mampu memainkan berbagai instrumen seperti gitar, drum, piano, dan lainnya. Didi adalah leader, main vocal dan main rapper. Dia kuliah di universitas jurusan film dan sebelumnya aktif di industri hiburan. Dia orang Burma-Korea dan fasih berbahasa Inggris, Korea, dan Burma. Dia juga belajar bahasa Mandarin dan ASL (American Sign Language). Ketika debut, Didi akan menjadi idola K-pop pertama yang berasal dari Burma.

BANTU KAMI MENGUMPULKAN DATA PENTING RUMBLE.G KPOP SEPERTI NOMOR TELEPON  DAN LAINNYA DENGAN CARA DONASI KE LINK : SAWERIA.CO/KPOPSQUAD

( STAY TUNED SEGERA DIUPDATE... DITUNGGU YA MASIH DIKERJAKAN )

Sambil menunggu silahkan membaca biodata girl group terbaru 2021 lainnya seperti:

Ingin Pasang Iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com