Cara Memilih Jasa Penyemprotan Disinfektan Terbaik dan Terpercaya

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Menjaga kebersihan lingkungan sangatlah penting terutama saat pandemi covid-19 ini. Selain dengan selalu mencuci tangan dan menggunakan masker, cara lain untuk mencegah penyebaran virus adalah dengan melakukan penyemprotan disinfektan. Anda tidak perlu melakukan penyemprotan sendiri karena sekarang sudah ada banyak jasa penyemprotan disinfektan yang siap membantu Anda.

Akan tetapi, tentu saja Anda harus sedikit pilih-pilih supaya tidak tertipu dengan jasa abal-abal. Terlebih jika membutuhkan jasa penyemprotan disinfektan kantor, maka Anda harus memperhatikan tips-tips nya supaya tidak salah pilih. Berikut ulasannya:

1. Bahan Chemical yang Digunakan


Yang dicari dari jasa penyemprotan disinfektan adalah keamanan dan efektifitasnya. Saat Anda memilih jasa penyemprotan disinfektan, pertama-tama Anda harus memperhatikan bahan chemical yang digunakan. Apakah aman untuk manusia? Apakah aman untuk barang-barang di rumah atau di kantor? Dan apakah dapat menyebabkan polusi udara?

Hal-hal seperti ini harus Anda perhatikan terlebih dahulu, terutama saat Anda memilih jasa penyemprotan disinfektan jakarta, jasa penyemprotan disinfektan surabaya, jasa penyemprotan disinfektan bandung, jasa penyemprotan disinfektan jogja, jasa penyemprotan disinfektan bekasi serta di kota besar lainnya untuk area kantor.

Pilihlah jasa yang menggunakan chemical berbahan dasar air, tidak menimbulkan alergi dan yang paling utama disinfektan dapat membasmi bakteri, virus dan kuman dalam jangka waktu yang cukup singkat.

2. Biaya yang Terjangkau


Selain itu, biaya jasa penyemprotan disinfektan juga harus menjadi pertimbangan Anda. Jangan tergiur memilih harga yang murah sebelum memastikan bagaimana pelayanan yang ditawarkan. Begitu pun dengan harga jasa yang meroket dan tidak wajar akibat tingginya permintaan.

Biar bagaimanapun Anda tetap harus menekan pengeluaran yang fantastis dengan memilih harga jasa penyemprotan disinfektan yang terjangkau tanpa mengurangi kualitas chemical disinfektan maupun pelayanannya. Fumida.co.id menawarkan harga paket disinfeksi ruangan terjangkau mulai dari 800 ribu hingga 2 juta rupiah.

3. Peralatan yang Digunakan


Selain dari segi bahan chemical yang digunakan, Anda juga harus mengetahui peralatan yang digunakan oleh jasa tersebut. Profesionalitas dari suatu jasa disinfektan ruangan dilihat dari peralatan yang mereka gunakan. Semakin modern dan lengkap peralatannya, maka akan semakin efektif pula untuk membasmi virus dan bakteri.

Untuk mengetahui poin ini, Anda bisa menghubungi langsung bagian call center supaya mendapatkan informasi yang lebih lengkap.

4. Teknisi Penyemprotan


Yang tak kalah pentingnya dalam memilih jasa penyemprotan disinfektan ruangan adalah teknisinya. Seperti yang kita tahu bahwa covid-19 bisa saja tidak menunjukkan gejala apapun sehingga seseorang yang terinfeksi virus ini bisa terlihat sehat seperti orang pada umumnya. Untuk mendeteksinya maka wajib dilakukan rapid test.

Begitu pun ketika memilih jasa disinfeksi ruangan, pastikan orang-orang yang menjadi teknisi penyemprotan telah melakukan rapid test terlebih dahulu dan mengenakan APD lengkap ketika bertugas. APD yang mereka gunakan harus APD yang sesuai dengan protokol kesehatan dan sifatnya hanya sekali pakai. Hal ini penting sebagai upaya pencegahan agar memutus rantai covid-19.

5. Telah Terdaftar Resmi


Terakhir, Anda harus memilih jasa penyemprotan disinfektan yang telah terdaftar dan memiliki surat izin operasional resmi. Dengan begitu Anda dapat mempercayai jasa disinfeksi ruangan tersebut.

Salah satu jasa penyemprotan disinfektan terbaik dan terpercaya yang patut Anda coba adalah Fumida.co.id. Jasa penyemprotan disinfektan Jakarta Timur ini telah memiliki surat izin operasional secara resmi, hingga terdaftar sebagai anggota dari Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia (ASPPHAMI). Informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan jasa dan harga jasa penyemprotan disifektan selengkapnya dapat langsung kunjungi situs website resminya di fumida.co.id. Semoga bermanfaat!