Review Jujur Menggunakan Ajaib Kripto di HP Android, Bisa Dapat Koin Gratis!

Sudah pernah dengar aplikasi Ajaib Kripto? Yuk, mari simak review jujur pengalaman menggunakan Ajaib Kripto di HP Android.

Ajaib Kripto adalah platform terpercaya untuk berinvestasi aset kripto yang sudah terdaftar dan diawasi BAPPEBTI. Dengan Ajaib Kripto, kamu jadi lebih aman dan dimudahkan dalam jual beli berbagai Aset Kripto.

Ada berbagai alasan kenapa menggunakan Ajaib Kripto untuk trading aset kripto, seperti:

1. Banyak Fiturnya

Alasan pertama saya menggunakan Ajaib Kripto ya karena tersedia berbagai fitur. Tidak hanya aman saja, Ajaib Kripto hadir dengan banyak fitur canggih yang dapat mempermudah para trader dalam melakukan trading (jual/beli) aset kripto. Seperti Advance Charting, Stop Loss/Take Profit, Coin Screener, Market Highlights, Send & Receive dan masih banyak lagi. Bagi trader khususnya pemula tentu sangat terbantu dengan fitur ini.

2. Mudah Digunakan

Tampilan aplikasi Ajaib Kripto lebih clean, lebih baik dan tersedia berbagai fitur. Sesuai dengan misi utamanya yaitu “Built For Crypto Traders”, Ajaib Kripto dibangun untuk trader kripto. Kamu bisa trading aset kripto di berbagai perangkat, iOS dan Android. Silahkan download aplikasi Ajaib Kripto di Google Play Store untuk pengguna Android dan di App Store untuk pengguna iOS dan cobalah fiturnya.

3. Bisa Dapat Coin Gratis Hingga Rp6 Juta

Selain berbagai kelebihan di atas, Ajaib Kripto juga selalu memiliki promo dan program menarik. Terbaru adalah Karpet Ajaib, di mana kamu berkesempatan mendapatkan hadiah koin gratis berupa BTC, ETH, dan DOGE hingga senilai Rp6 Juta!

Caranya adalah hanya dengan membagikan kode Ajaib kamu ke teman. Untuk 1 teman yang pakai kode Ajaib kamu, kamu akan mendapatkan 1 chip untuk bermain Karpet Ajaib dan memenangkan coin gratis seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), dan DOGE hingga senilai Rp6 juta.

Mau dapat koin gratis? Silakan pakai kode Ajaib saya rizkqydp saat registrasi di Ajaib Kripto!

Setelah itu, jangan lupa untuk membagikan kode Ajaib kamu ke teman sebanyak-banyaknya!

4. Biaya Transaksi Murah dan Aman

Ajaib Kripto memang benar-benar ajaib karena tidak hanya memberikan promo tapi fee transaksinya juga lebih murah. Ini memberikan pengalaman berinvestasi terbaik bagi investor dalam mencapai tujuan finansialnya dan juga bagi trader yang melakukan aktivitas trading harian.

Investasi aset kripto jadi lebih murah, dengan potensi keuntungan yang tinggi, dan aman meskipun dalam bentuk digital.

5. Beli Aset Kripto dengan Menggunakan Rupiah

Transaksi aset kripto di Ajaib Kripto lebih mudah karena bisa langsung dengan Rupiah. Jadi kamu tidak perlu menukar ke mata uang asing dulu untuk bertransaksi.

Selain itu, untuk deposit Dana Kripto juga mudah karena banyak pilihannya, bisa secara instan atau transfer via Virtual Account, Antar Bank, hingga via Aplikasi e-wallet. Sangat memudahkan!

6. Verifikasi Cepat dan Customer Service Maksimal

Dengan Ajaib Kripto, kamu bisa investasi aset kripto 24/7 dan secara online. Selain itu proses verifikasi cepat dan mudah. Ini tak terlepas dari layanan customer service Ajaib Kripto yang maksimal dalam menjawab dan memberikan solusi bagi pelanggannya.

Kamu bisa menghubungi customer service melalui aplikasi Ajaib Kripto dan media sosialnya di @ajaib_kripto. Kamu bisa follow juga untuk mendapatkan informasi dan edukasi seputar dunia aset kripto.

Cara Daftar Ajaib Kripto di HP Android

1. Buka Google Play Store dan ketik “Ajaib Kripto” di kotak pencarian. Jangan sampai salah aplikasi ya, pastikan sudah sesuai dengan gambar dibawah ini.

2. Setelah itu instal dan buka aplikasi Ajaib Kripto.

3. Kamu bisa daftar menggunakan akun Google atau email. Kalau saya pilih “Masuk dengan Google” ya karena biar lebih cepat aja.

4. Masukkan Nomor Telepon dan Kode Ajaib “rizkqydp” untuk mendapatkan aset kripto gratis, klik Masuk.

5. Buat PIN dan Masukkan Ulang PIN.

6. Lakukan verifikasi KTP sesuai panduan dibawah, klik Mulai.

7. Tunggu foto KTP sedang dalam proses.

8. Masukkan Kota/Kabupaten sesuai di KTP, pekerjaan dan total penghasilan sebulan.

9. Verifikasi Selfie Video, klik Mulai.

10. Arahkan wajah sesuai tempat yang tersedia.

11. Baca syarat dan ketentuan dan klik “Bubuhkan Tanda Tangan”.

12. Ikuti panduan tanda tangan dibawah ini.

13. Masukkan ulang PIN.

14. Tunggu tanda tangan diproses.

15. Data diri telah terkirim dan tunggu proses verifikasi biasanya selesai dalam 2 jam di hari kerja atau lebih di hari libur.

16. Jika sudah terverifikasi, kamu akan mendapatkan email seperti dibawah ini.

17. Kini kamu bisa menggunakan Ajaib Kripto untuk transaksi aset kripto.

Cara Deposit Dana Kripto

  • Buka Beranda aplikasi Ajaib Kripto.
  • Tekan Deposit.
  • Pilih metode yang kamu inginkan, bisa instan atau metode lainnya.
  • Lakukan deposit sesuai instruksi.
  • Selesai, kamu bisa beli aset kripto menggunakan dana kripto.
  • Gunakan berbagai fitur Ajaib Kripto agar investasi kripto berjalan maksimal.

Bagaimana, mudah bukan? Jangan lupa, kamu bisa mulai trading aset kripto di Ajaib Kripto dengan memasukkan kode rizkqydp untuk mendapatkan koin gratis hingga senilai Rp6 juta! Happy cuan!