Lagu Kpop untuk Resign dari Kantor, Apa Judul Lagunya?


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi judul lagu kpop untuk kerja lainnya di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas judul lagu kpop Shinee cocok untuk karyawan yang baru resign, lagu kpop untuk resign, lagu kpop untuk kerja, lagu shinee untuk kerja, lagu kpop untuk karyawan kantor. Judul lagu kpop cocok untuk karyawan yang baru resign adalah Don’t Call Me - SHINEE. Lagu “Don’t Call Me” - SHINee menarik perhatian netizen karena liriknya yang cocok sebagai nada sambung untuk orang yang telah resign dari pekerjaannya.

OP di situs theqoo mengatakan, “(Orang) dari pekerjaan sebelumnya terus menelepon kembali sehingga (karyawan) memiliki lagu ini (sebagai nada dering pemanggil mereka).” Selain pada liriknya yang tercantum “tidak ada yang sebaik diriku” sehingga OP mengatakan, “Aku juga mengidentifikasi diriku seperti itu.”

Baca Juga : Lirik Lagu SHINEE - DON’T CALL ME [Terjemahan Bahasa Indonesia]

Berikut beberapa komentar netizen lainnya terkait hal ini:

1. Aku mengakuinya. Liriknya pas (situasinya).

2. Money call me (OP menulisnya dalam bahasa Inggris).

3. 'Kamu yang terburuk, jika aku mengundurkan diri, aku akan segera melakukannya.

4. Liriknya benar.

5. 'Kamu yang terburuk !!!' Aku sangat menyukai bagian ini.

6. Aku harus mengatur nada dering pemanggilku, sangat sempurna.

7. Cocok.

8. Aku berempati dengan setiap kata dari lagunya.

9. Aku ingin mengundurkan diri.

10. Aku ingin mendapatkan nada dering penelepon itu setiap kali bos meneleponku.

11. Jangan hubungi aku.

12. Lagu pengunduran diri.

13. Aku bukan karyawanmu lagi ~ Hapus, tolong lupakan aku ~~

Itulah pembahasan lengkap seputar judul lagu kpop Shinee cocok untuk karyawan yang baru resign. Jika ada informasi tambahan mengenai lagu kpop untuk karyawan atau ada permintaan pembahasan lagu kpop untuk kerja 2021 lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan Kpop Squad Medai seperti pemasangan iklan, promosi produk, promosi idola, promosi vote, content placement, backlink dan sebagainya langsung kontak kami melalui email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com