V BTS, Idol K-Pop Tertampan 2021!


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca info kpop lainnya di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar idol kpop tertampan 2021. Siapa idol kpop tertampan 2021? Jawabannya adalah V BTS. Mungkin banyak diantara kalian yang masih bertanya-tanya, apa benar V BTS idol kpop tertampan 2021? Menurut situs musik Spinditty, Artis Idol K-Pop tertampan 2021 adalah V BTS. Spinditty adalah situs yang terverifikasi dan kredibel memiliki pendengar lebih dari 1 juta orang, jadi jawaban diatas valid dan bisa dipertanggung jawabkan. Berikut ini beberapa alasan V BTS menjadi idol kpop tertampan 2021.

Baca Juga : Daftar 5 Artis Kpop Tertampan 2020, V BTS Kalahkan Sehun EXO

6 ALASAN V BTS MENJADI IDOL KPOP TERTAMPAN 2021


1. Popularitas V BTS Meningkat Pesat.

2. Wajah V BTS masuk kategori wajah tampan di atas rata-rata.

3. Julukan V BTS adalah The Visual Representative of K-Pop hingga National Treasure Visual.

4. V BTS memegang predikat sebagai wajah tertampan di dunia 2017 oleh komunitas TC Candler Amerika.

5. Berdasarkan penelitian dokter bedah plastik di Brazil, karakteristik atau komposisi wajah V BTS yaitu bola mata V BTS besar, imej V BTS kuat dan V BTS sosok pria maskulin. Mata V BTS sangat karismatik, dan dagu V BTS juga lencir. V BTS memiliki imej maskulin yang didambakan banyak pria. Kekuatan dari wajah tampan V BTS berasal dari mata indah V BTS.

6. V BTS dan NIve berkolaborasi. NIve adalah penyanyi cum penulis lagu Blue & Grey. Blue & Grey adalah judul lagu V BTS dan Nive.

DONASI UNTUK MENJADI KONTRIBUTOR KPOP SQUAD MEDIA YANG MENYUKAI V BTS : SAWERIA.CO/KPOPSQUAD


Itulah pembahasan lengkap seputar V BTS adalah idol kpop tertampan 2021. Jika ada tambahan informasi mengenai v bts idol kpop tertampan 2021 atau ada daftar idol lain yang pantas menjadi idol kpop tertampan 2021 silahkan kirim email ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan kpop squad media seperti pemasangan iklan, promosi produk, promosi idol, promosi vote, content placement, backlink dan lainnya bisa langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com