Cara Mendapatkan Pacar Kpopers (Pecinta Kpop) dengan Filosofi Sepatu


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu dan jangan lupa baca informasi kpop lainnya di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar cara mendapatkan pacar kpopers, cara mendapatkan pacar pecinta kpop, cara dapet pacar kpopers, cara dapat pacar kpopers, cara mendapatkan pacar fangirl, cara mendapatkan pacar fanboy dan cara mendapatkan pacar dengan filosofi sepatu sebagai berikut.

Gunakan filosofi sepatu untuk temukan belahan jiwamu. Belahan jiwa atau pasangan adalah seseorang yang nantinya akan bisa saling menyempurnakan. Bukan lagi perkara kesamaan atau perbedaan, tetapi bagaimana menyelaraskan segala hal agar dapat seiring sejalan.

Dua kepala berbeda dengan kepribadian yang juga tak sama, pasti cukup sulit untuk menekan ego agar bisa berjalan bersama. Namun, disebut sebagai belahan jiwa karena memang berada di sisi berbeda dengan bentuk yang tidak serupa tetapi menciptakan satu kata bernama kita.

Sepatu, Gambaran Nyata Arti Pasangan

“Kita adalah sepasang sepatu,

Selalu bersama tak bisa bersatu”

-(Song by Tulus)


Penggalan bait lagu berjudul sepatu tersebut, menjadi filosofi yang tepat tentang arti pasangan sesungguhnya. Meski berbeda tetapi saling melengkapi melalui keberadaannya. Kamu bisa bayangkan bagaimana jika kedua sepatumu bersisi sama, selain tidak nyaman tentu tidak akan sempurna.

Selain itu kita juga dapat belajar untuk saling mengerti dalam mencapai tujuan yang sama. Tidak akan mungkin bisa sampai pada tujuan, ketika kedua kaki berjalan ke arah berbeda atau dalam ritme yang sama. Keduanya akan melangkah bergantian untuk bisa sampai pada tujuan.

Sepasang sepatu juga mengajarkan arti pengorbanan. Di mana ia rela kotor, diinjak, demi melindungi kakimu dari bahaya juga kotoran. Ia juga menjadi bukti nyata bahwa penampilan tidak selalu menjamin kenyamanan. Bisa saja orang yang penampilannya meyakinkan ternyata tidak membuatmu nyaman justru tertekan.

Dari sepatu kita juga mendapat pelajaran, bahwasanya apa yang terlihat bagus dan kita inginkan tidak selalu pas dan membuat kita nyaman. Seperti itu pula pasangan hidup. Ketika Kamu merasa cocok dan nyaman, maka dialah belahan jiwa yang tepat di mana hanya maut yang mampu memisahkan kalian.

Keren banget filosofinya bukan? Oh ya, kamu udah tahu belom sih sepatu-sepatu dari Indonesia? Untuk kamu yang belom tahu, bisa banget lihat-lihat koleksi sepatu yang diproduksi dari dalam negeri, tinggal langsung klik sepokat.my.id untuk mengunjungi websitenya atau juga bisa langsung follow @sepokat.my.id di Instagram, terima kasih sudah membaca.