Cara Memilih Produk MS GLOW KIDS yang Asli/Original


Setelah sukses mengeluarkan produk kecantikan untuk orang dewasa, MS Glow kembali muncul dengan gebrakan baru. Beberapa waktu yang lalu, MS Grow mengeluarkan produk perawatan MS Glow Kids. Produk perawatan ini secara khusus dibuat untuk digunakan oleh bayi hingga remaja.

Produk perawatan MS Kids ini terbuat dari bahan alami, seperti Royal Jelly, Avocado Oil, Aloe Vera, Kolagen dan sebagainya. Bahan alami yang digunakan sangat aman digunakan oleh si kecil. Adapun nama produk tersebut yaitu MSKids Bubble Wash, MSKids Daily Baby Cream, Baby Mild Shampoo dan Herboost. Jika Anda ingin mendapatkan produk perawatan tersebut, pastikan produk yang dibeli asli atau original. Dibawah ini akan dijelaskan cara memilih produk Ms Kids yang asli/original.

Cara Memilih Produk MS Glow Kids yang Asli/Original

1. Membelinya di Website Resminya


Supaya produk yang dibeli asli atau original sebaiknya Anda membelinya melalui website resmi MS Glow Kids di www.mskids.co.id. Selain itu, Anda juga bisa membelinya dengan langsung menghubungi costumer service di nomor +6282299339898. Nomor ini bisa Anda temukan di Bio IG @msglowkids.

2. Membelinya Melalui Distributor atau Reseller


Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menghindari produk palsu yaitu dengan membeli produk MS GLOW Kids melalui distributor atau reseller. Supaya semakin meyakinkan Anda bisa langsung mengecek gerai resmi distributor atau reseller melalui www.msglow.co.id.

Cara mengeceknya cukup mudah, setelah membuka website tersebut langsung saja cari fitur find our Seller, kemudian masukkan kota Anda. disitu akan ditampilkan informasi gerai resmi terdekat. Cukup mudah bukan.

Jenis-Jenis Produk MS Glow Kids

1. MSKids Bubble Wash


Produk perawatan untuk si kecil dari MS Glow adalah Bubble Wash. Menggunakan bubble wash MS Glow akan membuat mandi si kecil sangat menyenangkan. Mandi tidak hanya untuk membersihkan badan saja, tetapi juga membantu memberikan kelembutan dan juga kelembapan pada kulit si kecil sepanjang hari.

Supaya bisa mendapatkan manfaatnya secara maksimal sebaiknya mandi menggunakan air hangat serta memberikan gentle massage. Keunggulan dari bubble wash ini adalah bisa melembapkan kulit si kecil, tidak perih di mata, tidak menyebabkan iritasi kulit dan mengandung UV protection.

Harga MSKIDS BUBBLE WASH : Rp. 85.000

Nomor BPOM MSKIDS BUBBLE WASH NA18200700870

2. MSKids Daily Baby Cream


Selanjutnya ada daily baby cream yang merupakan produk perawatan wajah dan tubuh si kecil. Menggunakan daily baby cream berarti Anda telah memberikan proteksi pada wajah dan tubuh si kecil. Keunggulan dari produk ini yaitu bisa melembutkan kulit, melembapkan kuit, melindungi dari kulit kering, mencegah iritasi dan juga UV protection.

Harga MSKIDS DAILY BABY CREAM : Rp. 100.000

Nomor BPOM MSKIDS DAILY BABY CREAM NA18200104342

3. Baby Mild Shampoo


Baby mild shampoo merupakan produk perawatan dari MS Glow berupa shampoo. Di dalam shampoo ini terdapat kandungan royal jelly dan collagen sehingga tidak hanya berguna untuk membersihkan rambut tetapi juga menjadi rambut si kecil menjadi lembut dan membantu pertumbuhan rambut. Kelebihan produk ini yaitu tidak pedih di mata, tidak menyebabkan iritasi kulit dan UV protection.

Harga BABY MILD SHAMPOO : Rp. 95.000

Nomor BPOM MSKIDS DAILY BABY CREAM NA18201000788

4. Herboost


Vitamin yang dikeluarkan oleh MS Glow memiliki nama herboost herbal booster. Di dalam vitamin ini kaya akan ekstrak rempah-rempah yang dibutuhkan dalam tumbuh kembang si kecil. Salah satu ekstrak rempah-rempah yang ada di vitamin herboost herbal booster adalah curcuma (temulawak). Ekstrak ini berguna untuk meningkatkan nafsu makan dan imunitas anak.

Ekstrak rempah-rempah lain yang ada di vitamin tersebut yaitu centellaasiatica . Kandungan ini juga berguna untuk meningkatkan nafsu makan dan imunitas si kecil. Daya tahan tubuh atau imunitas yang kuat cukup penting dalam masa pandemi seperti saat ini.

Harga HERBOOST : Rp. 135.000

Nomor BPOM HERBOOST NA18201000788

Nah itulah jenis-jenis produk MS GLOW Kids dan cara memilih produk MS GLOW Kids yang asli dan original. Informasi yang disampaikan tersebut berguna supaya Anda tidak mendapatkan produk palsu yang bisa saja sangat membahayakan si kecil.

INFO LEBIH LANJUT

WEBSITE RESMI MSGLOW KIDS : www.mskids.co.id

Website MSGLOW : www.msglowid.com

IG MSGLOW KIDS : @msglowkids