Makna Arti Peluit dan Bunga Freesia yang Diberikan Seojun ke Jukyung di Drama Korea True Beauty


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca info kpop dan drama korea lainnya di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar makna arti peluit dan bunga freesia yang diberikan seojun ke jukyung di drama korea true beauty. Waktu Jukyung lagi nyari kalung dari Suho di lapangan basket, Seojun kan nyamperin, terus ngasih peluit sama bunga freesia. Ternyata makna dari scene itu adalah:

Baca Juga : 13 Drama Korea Adaptasi Webtoon 2021

ARTI PELUIT DAN ARTI BUNGA FREESIA

Arti peluit: Aku akan melindungimu

Arti bunga freesia: Masa depan

Peluit bunga freesia yang diberikan Seojun artinya: Sekarang atau di masa depan, aku akan tetap melindungimu. Seojun best boy. Untuk mencari arti kata, arti peribahasa dan lainnya bisa mengunjungi situs Rizkiana.com.

BERGABUNG MENJADI MEMBER KPOP SQUAD MEDIA DENGAN  CARA DONASI KE LINK : SAWERIA.CO/KPOPSQUAD

Itulah pembahasan lengkap seputar makna arti peluit dan bunga freesia yang diberikan seojun ke jukyung di drama korea true beauty. Jika ada pertanyaan lain seputar arti benda terbaru 2021 atau arti kata terbaru 2021 bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan kpop squad media seperti pemasangan iklan, promosi produk, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Ingin pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com