Lirik Talking to Myself, Judul Lagu Eunji A Pink untuk Han Ji Pyeong di Drama Korea Startup


Halo sobat Kpop Squad Media semoga sehat selalu ya! Kali ini kita akan membahas seputar lagu untuk han jipyoung, lagu untuk jipyoung, lirik talking to myself, lirik lagu talking to myself, arti lagu talking to myself, makna lagu talking to myself, lagu eunji apink startup, lagu untuk han jipyeong startup dan lagu untuk han ji pyeong startup. Talking to Myself adalah lagu eunji apink untuk han jipyeong di drama korea startup. Untuk mengetahui lebih lengkap tentang lagu talking to myself yuk simak penjelasan dibawah ini.

Baca Juga : Lirik Lagu Lee Min Hyuk BTOB (HUTA) - HUTAZONE [ROM/INDO]

Video musik yang dirilis mengikuti perspektif Han Ji Pyung (diperankan oleh Kim Seon Ho) saat ia mencoba untuk mencapai mimpinya bersama Seo Dal Mi (Suzy). Talking to Myself merupakan lagu balada tentang cinta yang belum dinyatakan kepada orang yang dicintai.

Lirik Talking to Myself bisa dicek di https://youtu.be/Zc-NMEHTijM

Bagaimana menurutmu? Apakah lagunya cocok sesuai hati jipyeong saat ini? Jika ada tambahan informasi mengenai  lagu eunji apink atua lagu ost startup lainnya silahkan kirim pesan ke alamat kpopsquadmedia@gmail.com. Kamu juga bisa pasang iklan dan promosi produk di kpopsquad.com, untuk detailnya langsung kontak via email.

Source : koreanindo, #selvia, K-POP dan K-Drama Indonesia

Ingin pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com