Resep Milo Jelly dan Cara Membuat Milo Jelly untuk Jualan di Rumah


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu dan jangan lupa pesan makan hari ini. Kali ini kita akan membagikan resep milo jelly, resep milo jelly drink, resep es milo jelly, resep milo jelly sagu mutiara, resep milo jelly sago, resep milo jelly salad, resep milky jelly milo, resep milo dino jelly, resep milo dino jelly jtt, resep milo jelly untuk takjil, resep milo jelly untuk buka puasa, cara membuat es milo jelly, cara membuat milo jelly drink, cara bikin milo jelly drink, cara buat milo jelly, cara membuat milku jelly milo, bahan milo jelly, bahan membuat milo jelly, resep membuat milo jelly, harga jual milo jelly, milo jelly tahan berapa hari, sejarah milo jelly, cara bikin milo jelly, resep milo jelly untuk pemula, resep milo jelly untuk jualan, resep milo jelly yang enak, bisnis milo jelly, bisnis franchise milo jelly, usaha milo jelly, resep membuat milo jelly, cara membuat milo jelly, cara buat milo jelly, harga milo jelly, cara menjual milo jelly, cara jualan milo jelly, harga milo jelly drink, gambar milo jelly, resep minuman milo, resep jelly drink untuk dijual, coklat jelly, cara membuat milky jelly oreo, jelly minuman, es jelly coklat. Apa itu milo jelly? Milo jelly adalah minuman kekinian terbaru yang enak dan segar. Resep milo jelly jadi ide bisnis minuman yang laris manis. Berikut ini resep milo jelly dan cara membuat milo jelly untuk jualan dijamin laris manis.

Baca Resep Kpop Squad Media Lainya : Resep Es Gluk Gluk dan Cara Membuat Es Gluk Gluk untuk Jualan Dijamin Laris Manis

BAHAN MILO JELLY

1 sachet nutrijel coklat

3 sdm gula pasir 

700 ml air

2 sachet milo 

2 sachet skm 

1 sdm maizena 

350 ml air

Baca Resep Kpop Squad Media Lainnya : Resep Kue Putu Belanda dan Cara Membuat Kue Putu Belanda Lumer Menggunakan Oven Tangkring

CARA MEMBUAT MILO JELLY

1. Tuangkan.nutrijel ke wadah masukkan gula dan air aduk hingga rata lalu masak hingga mendidik tuangkan ke wadah biarkan tekstur nya mengeras setelah mengeras potong seperti model dadu.

2. Kemudian kuah milo masukkan milo ke panci skm maizena dan air. Kemudian masak hingga memdidik sambil di aduk.

3. Sediakan cup plastik masukkan jelly terlebih dahulu dan masukkan kuah milo.

4. Ide jualan milo jely siap untuk disajikan dan dijual.

Baca Resep Kpop Squad Media Lainnya : Resep Sweet Corn Pudding – Cara Membuat Sweet Corn Pudding untuk Dijual

SUMBER RESEP MILO JELLY

https://www.facebook.com/groups/2110508225924759/permalink/2478716432437268

NAMA PEMBUAT MILO JELLY

Ulan Panggabean

Itulah informasi lengkap seputar resep milo jelly dan cara membuat milo jelly. Punya kreasi resep buatan sendiri? Yuk kirim resep ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Resep yang unik dan menarik akan kami posting di kpopsquad.com dan akan muncul di mesin pencarian google. Tidak hanya itu, nama pemilik resep akan kami cantumkan dibawah artikel. Ditunggu resepnya ya dan semoga bermanfaat!

Ingin Pasang Iklan di kpopsquad.com? Hubungi : kpopsquadmedia@gmail.com