Rilis Game Garena: Free Fire Terbaru Apk 2020, Ini Dia Bocorannya!



Garena Free Fire adalah game terlaris yang sampai saat ini masih sering dimainkan oleh para gamers. Game dengan genre battle ground survival ini menjadi pilihan yang paling banyak dicari. Garena Free Fire terus memperbaharui versi terbarunya untuk kenyamanan para pengguna salah satunya free fire terbaru apk 2020.

Jadi, untuk Anda yang masih bingung ingin download Free Fire terbaru, baca artikel ini sampai selesai ya! Karena akan dibahas tuntas bocoran fitur-fitur paling baru yang akan dirilis di Free Fire Patch OB24.

Download Free Fire Terbaru

Free Fire adalah game survival terbaik yang bisa Anda mainkan. Permainan dengan durasi 10 menit ini akan menempatkan Anda di sebuah pulau terpencil dimana Anda akan bertarung melawan 49 pemain lainnya, dengan tujuan bertahan hidup.

Sebagai pemain, Anda bebas ingin bertahan dalam zona aman atau berpetualang untuk menemukan senjata dan musuh.

Anda bisa memilih opsi bermain sendiri atau dengan squad. Tentunya opsi ini memiliki keseruan masing-masing. Jika bersama tim, maka Anda dianjurkan untuk saling berkomunikasi supaya dapat bertahan hingga akhir dan memenangkan game. 

Free Fire terus menambah berbagai fiturdi setiap versi terbarunya. Tentunya fitur-fitur baru ini semakin seru dan selalu ditunggu oleh para penggemarnya.

Bagi Anda yang ingin download Free Fire terbaru ini, ini dia bocoran fitur baru yang akan muncul di Free Fire Patch OB24, diantaranya:

  • Karakter Baru: Jai

Karakter ini dikabarkan akan muncul di Patch OB24. Jai diambil berdasarkan karakter asli di dunia nyata yaitu Hrithik Roshan, yang merupakan pemeran film Bollywood dari India.

  • Map Bermuda 2.0

Sampai saat ini sudah banyak iklan tentang peta Remastered ini yang makin membuat penasaran para penggemar Free Fire.

Nah itu tadi bocoran fitur baru yang akan muncul di Free Fire Patch OB24 yang dijadwalkan akan rilis pada November 2020 nanti. Tentunya Anda makin penasaran kan dengan update-update fitur lainnya yang pasti membuat permainan ini makan seru. Jadi apakah Anda ingin download Free Fire Terbaru ini?