Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap OUIBOYS, Boy Group Baru Agensi OUI Entertainment!


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta! Kali ini kita akan membahas seputar profil ouiboys, biodata ouiboys, biografi ouiboys, dan fakta ouiboys. Siapa ouiboys? Ouiboys adalah boy group baru agensi oui entertainment. Untuk mengetahui lebih lengkap profil biodata, biografi dan fakta lengkap ouiboys yuk simak penjelasan dibawah ini.

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Member D1CE, Boy Group Pertama dari Agensi D1 Company!

Agensi Kim Yo Han dan Kim Dong Han, OUI Entertainment mengumumkan rencana mereka untuk mendebutkan boy group baru. Pada hari Rabu (17/06), pihak agensi OUI Entertainment merilis pernyataan resmi mereka terkait rencana tersebut.

Agensi menuliskan, “Kami ingin berterima kasih kepada para penggemar yang dengan tulus selalu mendukung artis kami. OUI Entertainment berencana mendebutkan boy group baru pada semester kedua tahun 2020 yang sementara dinamai OUIBOYS.”

“Semua anggota OUIBOYS sedang mempersiapkan debut mereka melalui proses pelatihan kami yang sistematik. Untuk debut dan aktivitas OUIBOYS, kami akan memberikan dukungan penuh dan melakukan promosi pra-debut, dan mereka akan aktif berinteraksi dengan penggemar sebelum debut melalui akun sosial media OUI Entertainment, kanal YouTube, variety show dan pemotretan.”

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Suga BTS, Member BTS Paling Swag, Savage, Imut dan Lucu Mirip Kucing!

“Berita mengenai OUIBOYS juga bisa didapatkan melalui website kami. Nama grup mereka dan akun sosial medianya akan dirilis secara bertahap, dan akan terungkap melalui pengumuman resmi.”

“Kami mohon dukungan dan cintanya untuk OUIBOYS, yang akan segera debut. Terima kasih,” tutup agensi.

OUI Entertainment merupakan agensi yang merumahi Kim Yo Han eks X1, Kim Dong Han eks JBJ, Jang Dae Hyeon eks RAINZ, Yoo Yong Ha dan Kim Jun Seo 1THE9, dan trainee Kim Seok Hwa. Banyak penggemar yang berspekulasi kalau nama-nama tersebut akan menjadi anggota dari boy group OUIBOYS. (www.kpopchart.net)

https://youtu.be/YnMKQi4pkrA
Admin Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia