Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Kalia Siska, Wanita Cantik Penyanyi Mawar Putih di Youtube UYE tone dan Ska 86!


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu! Kali ini kita akan membahas seputar profil kalia siska, biodata kalia siska, biografi kalia siska, dan fakta kalia siska. Siapa kalia siska? Kalia siska adalah wanita cantik penyanyi mawar putih di Youtube UYE Tone dan Ska 86. Untuk mengetahui lebih lengkap profil biodata, biografi dan fakta lengkap kalia siska yuk simak penjelasan dibawah ini.

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Kekeyi, Youtuber Mukbang Imut Paling Populer di Indonesia

BIODATA KALIA SISKA

Nama asli kalia siska atau nama lengkap kalia siska : Kalia Siska
Tanggal lahir kalia siska atau hari ulang tahun kalia siska : Belum diketahui
Umur kalia siska atau usia kalia siska : belum diketahui
Asal kalia siska, tempat lahir kalia siska, alamat rumah kalia siska : Indonesia
Agama kalia siska atau kalia siska agama : belum diketahui
Nomor telepon kalia siska, nomor hp kalia siska, nomor wa kalia siska, nomor whatsapp kalia siska : +6282112205952 ( nomor endorse kalia siska, nomor bisnis kalia siska ) +6289699072652 ( nomor kalia siska untuk acara, job dan event )
Penghasilan kalia siska, pendapatan kalia siska, kekayaan kalia siska, bayaran kalia siska, gaji kalia siska dari youtube : belum diketahui
Nama akun instagram kalia siska, kalia siska instagram atau kalia siska ig : @kaliasiska86
Nama channel youtube kalia siska atau kalia siska youtube, kalia siska yt : Kalia Siska Official
Harga kalia siska, tarif kalia siska, tarif undang kalia siska, harga undang kalia siska : belum diketahui
Nama pacar kalia siska, nama kekasih kalia siska : belum diketahui
Nama mantan kalia siska, nama mantan pacara kalia siska, nama mantan kekasih kalia siska : belum diketahui

FAKTA KALIA SISKA

1. Followers kalia siska di Instagram adalah 29,6 ribu followers.
2. Subscriber kalia siska di Youtube adalah 804 Subscriber.
3. Genre musik kalia siska adalah ska, reggae, akustik dan juga dangdut kentrung.
4. Lagu cover kalia siska ska 86 judul mawar putih menjadi trending topic di youtube indonesia dengan total  1,2 juta penonton.
5. Daftar lagu cover kalia siska ska 86 yang trending adalah yang trending, seperti lagu Ku Puja Puja versi DJ Kentrung, Aku Rindu Padamu cover Kentrung, Secawan Madu versi DJ Kentrung dan yang baru Mawar Putih cover Kentrung.

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Bunga Salsabila, Youtuber yang Menggunakan Bahasa Jawa Halus Krama

Itulah pembahasan seputar profil biodata, biografi dan fakta lengkap kalia siska. Jika ada tambahan informasi mengenai biodata kalia siska atau ada permintaan pembahasan biodata artis indonesia lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan kpop squad media seperti pemasangan iklan, promosi produk, backlink dan sejenisnya bisa kontak kami melalui email diatas.