Reaksi Netizen Korea Mendengar Lagu Eight IU dan Suga BTS


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta! Kali ini kita akan membahas seputar reaksi netizen korea mendengar lagu eight iu dan suga bts. Eight adalah sebuah lagu pop rock bernuansa modern dengan lirik yang menggambarkan perasaan seseorang saat menginjak usia 28 tahun, sebagaimana IU dan Suga sama-sama lahir pada tahun 1993. Kira-kira bagaimana reaksi dan komentar netizen korea mendengar lagu eight iu dan suga bts? Untuk lebih lengkapnya simak penjelasan dibawah ini.

Baca Juga : Jadwal Rilis Comeback dan Debut Lagu Album Terbaru KPOP Bulan Mei 2020

Pada hari Rabu (06/05) pukul 18.00 KST, IU dan Suga merilis lagu kolaborasi mereka yang berjudul ‘Eight’. Hanya hitungan jam setelah dirilis, lagu ‘Eight’ ini langsung menempati peringkat pertama di chart musik realtime di Korea Selatan dan bahkan memecahkan rekor lagu ‘ON’ BTS pada chart Melon. Setelah mendengarkan lagu tersebut, netizen Korea di situs theqoo langsung menuliskan berbagai komentar seperti:

“Lagunya benar-benar gila,”
“Video musiknya sangat sedih, tapi lagunya bagus sekali,”
“Sejujurnya, aku tidak mengira akan seperti ini, tapi lagunya benar-benar bagus. Aku bisa mendengarkan lagu ini kapan saja saat musim panas dan musim gugur,”
“Aku benar-benar sangat menyukai lagunya,”
“Lagunya benar-benar bagus sekali, cocok dengan seleraku, tapi kenapa video musiknya sedih sekali,”
“Lagu-lagu ini benar-benar sebuah mahakarya, vokal IU yang terbaik dan rap Suga benar-benar luar biasa,”
“Lagunya benar-benar cocok dengan cuaca saat ini. Aku yakin lagunya akan menguasai chart musik,” dan masih banyak lagi komentar pujian lainnya.

Apakah kalian sependapat dengan komentar-komentar netizen Korea di atas? (www.kpopchart.net)

Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia