Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Weeekly, Girl Group Rookie KPOP dari Agensi Play M Entertainment


Halo sobat Kpop Squad Media semoga sehat selalu! Kali ini kita akan membahas seputar profil weeekly, biodata weeekly, biografi weeekly, dan fakta weeekly. Siapa Weeekly? Weeekly adalah girl group rookie KPOP dari agensi play m entertainment. Jumlah member weeekly terdiri dari 7 anggota. Untuk mengetahui nama-nama member weeekly, member tertua weekly dan member termuda weekly yuk simak penjelasan agensi dibawah ini. Play M Entertainment baru saja mengungkap profil anggota weeekly dan identitas nama anggota girl group weeekly.

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Ahn Jiyoung BOL4, Penyanyi K-Pop Genre Lagu Indie Terbaik dan Populer di Korea Selatan

Pada hari Senin (11/05), Play M Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan mendebutkan girl group rookie yang bernama Weeekly. Girl group ini memiliki total 7 orang anggota, yang bernama Lee Soojin, Monday, Jihan, Shin Jiyoon, Park Soeun, Zoa, dan Lee Jaehee.




Ulang tahun lee soojin atau tanggal lahir Lee Soojin 12 Desember 2001 merupakan anggota tertua weeekly di dalam grup, sedangkan ulang tahun Zoa atau tanggal lahir Zoa 31 Mei 2005 ialah anggota yang termuda weeekly. Play M Entertainment merupakan agensi yang menaungi girl group Apink, boy group VICTON dan solois Huh Gak.

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Kim Soo Jung, Artis Korea yang Mirip Nayeon TWICE

Weeekly akan menjadi girl group selanjutnya yang didebutkan oleh Play M Entertainment, setelah 10 tahun yang lalu mendebutkan Apink.

Kalian bisa melihat profil dari masing-masing anggota Weeekly melalui foto-foto diatas! (www.kpopchart.net)

Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia