Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Firza Valaza, Pengisi Acara Demi Rantau MLI Majelis Lucu Indonesia


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta! Kali ini kita akan membahas seputar profil firza valaza, biodata firza valaza, biografi firza valaza dan fakta firza valaza. Siapa Firza Valaza? Firza Valaza adalah pengisi acara demi rantau MLI majelis lucu indonesia. Untuk mengetahui lebih lengkap bagaimana profil biodata, biografi dan fakta lengkap firza valaza yuk simak penjelasan dibawah ini.

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Husein Ja'far Al Hadar, Habib yang Sering Muncul Bersama Coki Muslim

BIODATA FIRZA VALAZA

Nama Asli Firza Valaza : Noval Firmansyah
Nama Panggilan : Firza
Tanggal Lahir Firza Valaza : 6 Juli 1994
Tempat Lahir Firza Valaza : Surabaya
Pekerjaan Firza Valaza : Pelawak Tunggal, Karyawan 
Pasangan Firza Valaza : Lila Sampurna
Prestasi Firza Valaza : finalis SUCI 6 Kompas TV
Instagram Firza Valaza : @firza_valaza
Twitter Firza Valaza : @FirzaValaza
Channel Youtube Firza Valaza : JANGAN TAKUT

PROFIL FIRZA VALAZA

Noval Firmansyah atau yang dikenal dengan Firza Valaza atau cukup Firza adalah adalah salah satu finalis Stand Up Comedy Indonesia season 6 (SUCI 6) yang diadakan oleh Kompas TV setelah lolos melalui audisi di Surabaya, kota asalnya. Firza merupakan salah satu komika jebolan komunitas Stand Up Indo Surabaya sejak 2013 dan telah ikut beberapa event stand up comedy baik di Surabaya hingga seputaran Jawa Timur.

Acara FIRZA VALAZA antara lain tour Little I Can yang merupakan tour dari Arif Alfiansyah sebagai komika opener pada tahun 2013 hingga mengikuti audisi Street Comedy V pada tahun 2015, serta ikut mengisi event tahunan stand up comedy Jawa Timur bertajuk SUCROS Tahun 2016, Firza menjadi finalis SUCI 6 Kompas TV dan merupakan kontestan pertama yang berhak lolos ke babak show di Balai Sarbini, Jakarta.

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Dustin Tiffani, Sang Zero Logic Majelis Lucu Indonesia

FAKTA FIRZA VALAZA

1. Follower Instagram FIRZA VALAZA masih 2 ribuan.
2. Follower Twitter FIRZA VALAZA masih 2 ribuan.
3. FIRZA VALAZA memiliki channel youtube tentang misteri hantu dengan 14 ribu subscriber.
4. FIRZA VALAZA disejajarkan dengan Ardit Erwandha dan Zarry Hendrik karena parasnya yang tampan, dan membuat mereka menjadi komika dengan wajah ganteng di penyelenggaraan SUCI 6.
5. FIRZA VALAZA harus terhenti di penampilan awalnya di SUCI 6 karena meskipun lucu, materi yang ia bawakan mengenai keresahannya sebagai seorang anak yatim dianggap sensitif atau terlalu berat untuk dianggap sebuah komedi yang utuh karena hal yang dibahas cukup serius sehingga kurang layak untuk ditertawakan.
6. FIRZA VALAZA bekerja sebagai customer service di sebuah gerai telekomunikasi.

Itulah profil biodata, biografi dan fakta lengkap firza valaza, pengisi acara demi rantau MLI majelis lucu indonesia. Jika ada pertanyaan seputar pembahasan kali ini atau ada permintaan pembahasan lain bisa kirim ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk bekerjasama dengan Kpop Squad Media langsung saja kirim penawaran kerjasama seperti backlink, iklan, content placement dan sejenisnya bisa kontak email diatas.

Sumber :

Wikipedia
https://youtu.be/uzfIWS6ETyQ