Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Angah Razif Projector Band, Pencipta Lagu AISYAH ISTRI RASULULLAH yang Lagi Trending di Youtube Indonesia


Hai sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu! Kali ini kita akan membahas seputar profil angah razif projector band, biodata angah razif projector band, biografi angah razif projector band, dan fakta angah razif projector band. Siapa angah razif projector band? Angah razif projector band adalah pencipta lagu AISYAH ISTRI RASULULLAH yang lagi trending di youtube Indonesia. Untuk mengetahui lebih lengkap profil biodata, biografi dan fakta lengkap Angah Razif Projector Band yuk simak penjelasannya dibawah ini.

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Ayu Puspa Anggraeni Putri, Fans Sepakbola Indonesia Paling Cantik Tahun 2020

BIODATA ANGAH RAZIF PROJECTOR BAND

Nama Asli Angah Razif Projector Band :  Angah Razif
Nama Akun Instagram Angah Razif Projector Band : @angah_razif_pb
Nama Band Angah Razif : Project Band
Pekerjaan Angah Razif : Musisi, Pencipta Lagu, Guitarist projectorband
Alamat Rumah Angah Razif : Malaysia
Lagu Angah Razif Projector Band : Sudah Ku Tahu, Pasti Ada Kamu, Aishah, Meskipun kau tahu, Percaya hati, Setia menantimu, cinta kita, akhirnya ku tahu.

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Mas Fathur BEM UGM, Sang Ketua BEM UGM 2020 yang Ganteng Abis!

FAKTA ANGAH RAZIF PROJECTOR BAND

1. ANGAH RAZIF PROJECTOR BAND memiliki 28,2 ribu pengikut di Instagram.
2. ANGAH RAZIF PROJECTOR BAND berasal dari negara Malaysia.
3. ANGAH RAZIF PROJECTOR BAND adalah pencipta lagu ISTRI RASULULLAH yang lagi trending di youtube Indonesia.
4. ANGAH RAZIF PROJECTOR BAND mulai dikenal di Indonesia setelah tampil di channel Youtube dunia MANJI dan trending di youtube Indonesia.

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Dustin Tiffani, Sang Zero Logic Majelis Lucu Indonesia

Itulah pembahasan seputar profil biodata, biografi dan fakta lengkap Angah Razif Projector Band pencipta lagu AISYAH ISTRI RASULULLAH yang lagi trending di youtube Indonesia. Jika ada tambahan informasi mengenai topik ini atau ingin request topik lain bisa kirim ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com ya. Atau mungkin ada bentuk kerjasama iklan, content placement, backlink dan sejenisnya bisa kontak kami melalui email. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Sumber :

https://www.instagram.com/p/B6vps8FgNdS