Profil Hyuk VIXX, Pemeran Cha Woo Bin dalam Drama Ga Doo Ri’s Sushi Restaurant

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta! Kali ini kita akan membahas seputar profil Hyuk VIXX pemeran Cha Woo Bin dalam Drama Ga Doo Ri’s Sushi Restaurant. Baru-baru ini, Hyuk dikonfirmasi akan bintangi drama baru Ga Doo Ri’s Sushi Restaurant mendatang. Sinopsis Ga Doo Ri’s Sushi Restaurant bercerita tentang kisah romantis manis namun sengit antara pakar kencan Ga Doo Ri, yang terkenal dengan nasihat kencannya yang menyegarkan, dan tetangganya yang misterius, Cha Woo Bin.


Hyuk akan mengambil peran tetangga tampan Cha Woo Bin yang menikmati melakukan hal-hal dengan caranya. Terlepas dari visualnya yang memukau, ia tidak memperhatikan bagaimana orang lain memandangnya dan menjalani kehidupan seperti yang diinginkannya.

Baca Juga : Drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol: Profil Pemeran Utama

Ketika dikatakan dengan baik, Cha Woo Bin adalah karakter yang keren, tetapi yang lain menunjukkan bahwa dia terlalu acuh tak acuh tentang hal-hal yang tidak mempedulikannya, membuat orang mempertanyakan mengapa dia membuang-buang ketampanannya.

Dalam drama, Hyuk akan menampilkan pesona seksi dan unik dari Cha Woo Bin.

Baca Juga : Drama Korea Number of Friends Become Lovers: Profil Pemeran Utama dan Jadwal Tayang

Setelah melakukan debut aktingnya dengan film “Chasing” pada tahun 2016, Hyuk membintangi drama web “Special Laws of Romance,” film “Happy Together,” drama “The Great Show,” dan musikal“ Eyes of Dawn,” menampilkan kemampuan aktingnya yang luas melalui beragam proyek.

“Ga Doo Ri’s Sushi Restaurant” akan mulai syuting pada bulan Maret.

Soompi
CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia