Informasi Tentang Cerita Sooyoung Menangis Terharu Karena WJSN

Tag : Sooyoung Menangis, Sooyoung SNSD Menangis, Cerita Sooyoung Menangis, Cerita Sooyoung SNSD Menangis, Kisah Sooyoung Menangis, Kisah Sooyoung SNSD Menangis, Sooyoung Terharu, Sooyoung SNSD Terharu, Penyebab Sooyoung Menangis, Penyebab Sooyoung SNSD Menangis, Fakta Sooyoung Menangis, Fakta Sooyoung SNSD Menangis.

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta! Kali ini ini kita akan membahas seputar informasi tentang cerita sooyoung menangis terharu karena wjsn. Apa penyebab sooyoung menangis? Kenapa sooyoung menangis dan mengapa sooyoung menangis? Untuk lebih mengetahui lebih lengkap bagaimana cerita sooyoung menangis karena WJSN yuk simak penjelasannya dibawah ini.


Sooyoung SNSD menceritakan tentang kejadian yang membuatnya terharu, bahkan sampai menangis, dalam episode terbaru program "Ask Us Anything" pada tanggal 1 Februari lalu.

Selama segmen permainan tebak-tebakan berlangsung, Sooyoung bertanya kepada sang cast untuk menebak alasan mengapa akhir-akhir ini dia menangis dalam perjalanannya ke rumah. Setelah banyak tebakan yang salah, dia memberi petunjuk bahwa hal tersebut ada hubungannya dengan grup idol yang tinggal dalam gedungnya.

Jin Seo Yeon bergurau, "Kamu melihat pacarmu bersama dengan tanda tangan dari grup idol yang tinggal di lantai bawah?"

Pada akhirnya, Seo Jang Hoon berhasil menebak dengan jawaban yang benar: Sooyoung mendengar pembicaraan salah satu idol yang tinggal di gedungnya dengan ibunya, yang akan datang berkunjung.

Heechul Super Junior bertanya apakah dia bisa memberitahu siapa grup idol yang dimaksud, dan Sooyoung menjawab, "WJSN."


"Aku melihat seorang wanita yang membawa banyak banchan (makanan pendamping ala Korea) naik lift," dia menjelaskan, "dan beliau menekan tombol untuk lantai dimana WJSN berada. Ketika beliau berada di list, dia mendapat telepon, dan aku bisa mendengar suara anaknya melalui telepon."

Sooyoung melanjutkan, "Suara anaknya mengingatkanku pada apa yang kurasakan ketika aku masih melakukan promosi bersama SNSD." Heechul menyela dengan penuh simpati, "Rasa kelelahan itu."

Sambil meniru suara anggota WJSN yang terdengar lelah, Sooyoung berkata, "Aku dengar dia berkata, 'Ibu sedang dimana?' dan ibunya berkata, 'Aku hampir sampai. Aku turun dari lift sekarang.' Ketika beliau turun dari lift, tangisanku mulai keluar."

"Aku seperti melihat momen di balik layar dari seorang idol," lanjutnya. "Rasanya aku seperti melihat seseorang yang bekerja sangat keras di balik penampilan idol yang terlihat mempesona."

Soompi
Coppamagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia