Member EVERGLOW yang Bisa Bahasa Inggris

Halo sobat Kpop Squad Tercinta! Kali ini kita akan membahas seputar member EVERGLOW yang bisa bahasa inggris. Siapa member EVERGLOW yang fasih bahasa inggris? Dan Siapa member EVERGLOW yang tidak bisa bahasa inggris? Untuk mengetahui idol kpop yang bisa bahasa inggris dan idol korea yang tidak bisa bahasa inggris simak penjelasan dibawah ini.


EVERGLOW Sibuk Belajar Bahasa Inggris untuk Persiapan tur di Amerika Serikat.

Baca Juga : Fakta Role Model Wang Yiren EVERGLOW, Siapa saja?

EVERGLOW berbicara tentang tur di Amerika Serikat mendatang mereka selama wawancara radio baru-baru ini.

Girl Group asal Yuehua Entertainment ini, hadir sebagai tamu di siaran 16 Februari dari SBS Power FM ‘Cultwo Show,’ di mana mereka mempromosikan single terbaru yang berjudul DUN DUN.

Ketika ditanya tentang tur Amerika Serikat, yang dijadwalkan pada Maret mendatang, member EVERGLOW mengungkapkan bahwa mereka “masih bingung” karena mendapatkan kesempatan seperti itu, dan menambahkan bahwa mereka saat ini sedang rajin belajar bahasa Inggris untuk persiapan.

Baca Juga : [Kim Si Hyeon EVERGLOW] Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Kim Si Hyeon EVERGLOW

Mereka kemudian bergiliran menunjukkan pengenalan diri dalam bahasa Inggris.

Sementara itu, selama siaran, DJ Kim Tae Gyun juga memberi selamat kepada para member untuk keberhasilan video musik DUN DUN , yang melampaui 60 juta views hanya dalam waktu satu minggu.

Tur Everlasting EVERGLOW di Amerika Serikat akan dimulai di Dallas pada 6 Maret, kemudian mereka akan menuju ke Atlanta, Chicago, New York City, dan Los Angeles.

source: koreanindo
#selvia
K-POP dan K-Drama Indonesia