Informasi Tentang Bukti SMASH Plagiat NCT, Apa Benar?

Tag : Bukti smash tiru nct, bukti smash jiplak nct, apakah smash jiplak nct, apakah smash plagiat nct, fakta atau hoax smash plagiat nct, fakta atau hoax smash jiplak nct, hoax atau fakta smash jiplak nct, smash plagiat jadi milikku, smash plagiat lagu jadi milikku, smash jiplak jadi milikku, smash jiplak lagu jadi milikku, kasus smash dan nct, kasus smash plagiat nct, kasus smash jiplak nct, kontroversi smash dan nct, kontroversi smash plagiat nct, kontroversi smash jiplak nct.

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta! Kali ini kita akan membahas seputar informasi tentang bukti smash plagiat nct. Apa benar smash jiplak nct? Hoax atau fakta smash plagiat nct? Untuk menjawab pertanyaan itu semua yuk simak penjelasannya dibawah ini.


Boy group asal Indonesia, SMASH belakangan menuai banyak kecaman dari para penggemar K-Pop khususnya penggemar boy group NCT.

Kontroversi ini bermula ketika SMASH merilis video musik terbaru mereka yang diberi judul 'Jadi Milikku'.

Namun, para penggemar NCT langsung menyadari kalau konsep awal pada video tersebut sangat mirip dengan konsep video 'NCT 2018 Yearbook 2'.

Konsep yang dianggap mirip ialah ketika anggota SMASH memperkenalkan nama mereka satu persatu dengan cara yang unik. Konsep serupa juga pernah digunakan oleh anggota NCT dalam video yang dirilis pada tahun 2018.

Alhasil, video musik terbaru SMASH ini langsung mendapatkan banyak dislike. Selain itu kolom komentar video musik 'Jadi Milikku' itu juga dibanjiri oleh komentar para penggemar NCT di Indonesia hingga penggemar internasional.

(www.kpopchart.net)
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia