BIODATA TANG JOON SANG: Profil, Fakta Unik, Foto (Lengkap)

Tag : Marga Tang, Marga Langka di Korea, Marga yang Langka di Korea, Siapa TANG JOON SANG, Agama TANG JOON SANG, Umur TANG JOON SANG, Hobi TANG JOON SANG, Tinggi TANG JOON SANG, Berat Badan TANG JOON SANG, Pendidikan TANG JOON SANG, Pacar TANG JOON SANG, Tanggal Lahir TANG JOON SANG, Orang Tua TANG JOON SANG, Keluarga TANG JOON SANG, Nama Ayah TANG JOON SANG, Nama Ibu TANG JOON SANG, Nama Adik TANG JOON SANG, Nama Kakak TANG JOON SANG, Nama Saudara TANG JOON SANG, Biodata TANG JOON SANG 2020, Biodata TANG JOON SANG Terbaru 2020, Biodata TANG JOON SANG Lengkap 2020, Biodata Lengkap TANG JOON SANG 2020, Profil TANG JOON SANG 2020, Profil TANG JOON SANG Terbaru 2020, Profil TANG JOON SANG Lengkap 2020, Profil Lengkap TANG JOON SANG 2020, Fakta TANG JOON SANG 2020, Fakta TANG JOON SANG Terbaru 2020, Fakta Unik TANG JOON SANG 2020, Fakta Terbaru TANG JOON SANG 2020, Fakta Lengkap TANG JOON SANG 2020, Fakta TANG JOON SANG Lengkap 2020, Foto TANG JOON SANG 2020, Foto TANG JOON SANG Terbaru 2020, Foto Terbaru TANG JOON SANG 2020, Biografi TANG JOON SANG 2020, Biografi TANG JOON SANG Terbaru 2020, Biografi Lengkap TANG JOON SANG 2020, Drama Korea TANG JOON SANG terbaru 2020.

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta! Kali ini kita akan membahas seputar biodata TANG JOON SANG. Siapa TANG JOON SANG? TANG JOON SANG adalah pemain drama Crash Landing on You. Jadi udah tau kan profil TANG JOON SANG. Untuk mengetahui lebih lengkap seputar biografi TANG JOON SANG dan fakta TANG JOON SANG simak yuk penjelasannya dibawah ini ada foto TANG JOON SANG juga lo.


Kepopuleran drama Crash Landing on You berhasil mengangkat nama para pemainnya, salah satunya adalah Tang Joonsang yang memerankan Geum Eundong. Penonton juga semakin penasaran karena marganya yang langka di Korea Tang.

Baca Juga : BIODATA KIM MIN AH: Profil, Fakta Unik, Foto (Lengkap)

Tang Joonsang adalah aktor kelahiran tahun 2003. Ia bercerita tahun ini aku aka jadi siswa kelas 2 SMA. Tahun depan aku resmi jadi orang dewasa. Kewarganegaraanku adalah Korea Selatan dan Tang Joonsang adalah nama asliku. Sepertinya banyak orang yang mengingatku karena marga yang unik.

Mengenai namanya yang unik ia berkomentar kalau mengatakan namaku kata yang selalu muncul ada 3 yaitu tangsuyuk, tanghulu, dan Tang Wei-nim. Tangsuyuk dan tanghulu hanya julukan. Banyak yang bertanya apa aku masih sedarah dengan Tang Wei. Marga "Tang" milikku dengan milik Tang Wei memiliki hanja yang berbeda. Malah sebenarnya yang hanjanya sama adalah Jackie Chan.

Tang Joonsang yang merupakan anak tunggal bercerita tentang latar belakang keluarganya. Ayahku adalah orang Malaysia keturuan Tionghoa, ibuku orang Korea. Aku lahir di keluarga multi kultur. Dari ayahku, marga Tang sangat umum di Malaysia seperti Kim di Korea. Tergantung pelafalan orang Tang juga disebut dengan Sung, Chan, maupun Jin.

Baca Juga : BIODATA YANG KYUNG WON: Profil, Fakta Unik, Foto (Lengkap)

Ia kini resmi menjadi aktor Korea pertama yang bermarga Tang. Aku baca dari internet marga Tang sangat langka. Hanya ada 5 orang di dalam negeri. Aku sangat terpana membaca itu. Aku kira di Korea hanya ada dua orang Tang yaitu aku dan ayahku tapi ternyata ada 3 orang lagi. Aku penasaran seperti apa 3 orang itu.

Sementara itu, project terbaru yang dikerjakan Tang Joonsang saat ini adalah Netflix original series berjudul Move to Heaven bersama dengan Lee Jehoon.

Xports News
CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia