Berapa Kali Kang Seulgi RV Melakukan Kolaborasi?


Halo sobat Kpop Squad Media yang goks abis! Kali ini kita akan membahas seputar berapa kali kang seulgi rv melakukan kolaborasi. Project kolaborasi memang yang paling ditunggu oleh banyak fans. Selain meningkatkan popularitas, kolaborasi juga memberikan sesuatu yang baru dan momen manis. Apalagi jika itu kolaborasi antara girl group dan boy group tentu bukan rahasia umum lagi banyak fans yang sering menjodohkan idolanya. Salah satu member red velvet yang paling ditunggu kolaborasinya adalah Kang Seulgi Red Velvet. Berapa kali Kang Seulgi RV melalakukan kolaborasi? Yuk simak penjelasannya dibawah ini.

1. Kolaborasi Kang Seulgi RV dan Taeyong

Pada tahun 2017, Kang Seulgi RV melakukan kolaborasi dengan Taeyong. Kolaborasi Seulgi dan Taeyong terjadi di panggung MAMA in Hongkong 2017 yang membuat heboh penggemar red velvet dan NCT. Seulgi dan Taeyong menampilkan dancing skill yang memukau dan konsep yang seksi. Sangat manis sekali, bagi kamu yang kepo bisa cek di youtube ya.

Baca Juga : Informasi Tentang Tinggi Badan Seulgi RED VELVET Terbaru 2020

2. Kolaborasi Kang Seulgi RV dan Taemin SHINee

Dalam konser SMTOWN 2019 Live in Tokyo, Kang Seulgi RV melakukan kolaborasi dengan Taemin SHINee. Selain melakukan tarian yang romantis, Kang Seulgi RV juga menyanyikan lagu beberapa lirik lagu Taemin SHINee. Salah satu hal yang paling diingat penggemar adalah koreografi Kang Seulgi RV dan Taemin SHINee dengan gimmick yang seksi.

3. Kolaborasi Kang Seulgi RV dengan Chungha, Soyeon, SinB GFRIEND

Kali ini Kang Seulgi berkolaborasi dengan teman teman idol wanita yaitu Chungha, Soyeon, SinB GFRIEND. Kolaborasi tentu sangat menarik karena terdiri dari idol cewek yang terkenal dan memiliki banyak fans. Beda halnya dengan kolaborasi dengan idol cowok, Kang Seulgi RV lebih terlihat badas di proyek STATION X 0 bersama Chungha, Soyeon, SinB GFRIEND.

Baca Juga : Jual Casing HP Red Velvet Psycho Edition untuk ReVeluv Indonesia

4. Kolaborasi Kang Seulgi RV dan ZION. T

Kang Seulgi RV memang sangat populer, banyak sekali idol kpop yang ingin mengajak kolaborasi salah satunya ZION. T. Kolaborasi Kang Seulgi RV dan ZION. T di MV Hello Tutorial milik ZION. T disambut antusias oleh penggemar khususnya fans Red Vedvet yaitu Reveluv. Perlu diketahui juga nih kalau ZION. T ternyata juga penggemar setia Red Velvet jadi gak heran ya kalau udah kenal deket sama Kang Seulgi RV.

5. Kolaborasi Kang Seulgi RV dan Henry

Kayagnya banyak yang belum tau nih, tapi bagi penggemar sejati pasti tau dong kalau kang seulgi pernah berkolaborasi dengan henry. Kolaborasi Kang Seulgi RV dan Henry terjadi ketika Kang Seulgi RV masih menjadi trainee dan belum menjadi anggota red velvet. Bakat Kang Seulgi RV dalam menyanyi sudah diketahui sejak lama dan akhirnya Henry mengajak Kang Seugi RV untuk menyanyikan bersama lagu Butterfly.

Baca Juga : Informasi Tentang Bakat dan Hobi Seulgi Red Velvet Terbaru 2020

6. Kolaborasi Kang Seulgi RV dan Kim Hyunchul

Kali ini Kang Seulgi berkolaborasi dengan penyanyi pria bernama Kim Hyunchul. Kolaborasi Kang Seulgi RV dan Kim Hyunchul terjadi di panggung Show Music Core. Perlu diketahui Kim Hyunchul adalah penyanyi legenda korea selatan dengan jarak umur 25 tahun dengan Kang Seulgi RV. Tentu sangat menarik kolaborasi Kang Seulgi RV dan Kim Hyunchul yang memadukan generasi lama dan generasi baru.

7. Kolaborasi Kang Seulgi RV dan Yesung

Momen kolaborasi Kolaborasi Kang Seulgi RV dan Yesung tentu sangat berkesan sekali. Tampil berdua di project SM station dengan lagu Darling U, kolaborasi Kang Seulgi RV dan Yesung membius seluruh penggemar dengan penampilan yang romantis dengan irama manis sedang jatuh cinta. Kalau udah begini, tentu sudah ada tagar dimana mana menjodohkan kang seulgi RV dan yesung.

Baca Juga : Model Baju Renda Seulgi Red Velvet dan Jeon Somi Terbaru 2020

8. Kolaborasi Kang Seulgi RV dengan Jinyoung, Yugyeom, Ten, YooA, Eunjin dan Lisa

Momen kolaborasi manis Kang Seulgi RV yang satu ini mungkin juga banyak yang belum tau. Kang Seulgi pernah lho melakukan kolaborasi dengan idol wanita lain salah satunya Lisa BLACKPINK. Jadi, bagi kamu fans yang suka berantem lebih baik stop deh. Liyat tuh idola kalian santuy aja kok. Kolaborasi Kang Seulgi RV dengan Jinyoung, Yugyeom, Ten, YooA, Eunjin dan Lisa terjadi di panggung Hip Hop Dance.

Itulah beberapa kolaborasi Kang Seulgi sampai saat ini yang Kpop Squad Media rangkum dari berbagai sumber. Jadi total ada 8 kali Kang Seulgi RV Melakukan Kolaborasi. Jika ada yang kurang maaf ya, kamu bisa kok kirim narasi atau teks dekripsi jelasin kolaborasi Kang Seulgi dengan artis lainnya via email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin kamu ingin bekerjasama dengan Kpop Squad Media bisa kontak kami melalui gmail diatas.