Fakta Yunho ATEEZ 2020 - Member ATEEZ Paling Jahil

Promosikan Lagu 'Answer', Beginilah Jahilnya Member ATEEZ Saat Mengerjai Staff-nya. Senin (6/1), ATEEZ kembali dengan lagu baru bertajuk 'Answer.' Dalam lagu ini, terdapat sebaris lirik yang berbunyi 'Gunbaehaja like a thunder' yang berarti 'Ayo bersulang seperti guntur.' Berdasarkan lirik ini, member ATEEZ pun melakukan sebuah challenge unik yang bisa diikuti semua orang.


Namun kocaknya, challenge ini malah digunakan untuk menjahili para staff. Salah satu member ATEEZ yaitu Yunho mengunggah dua buah video lewat SNS resmi ATEEZ. Dalam video tersebut, ia terlihat bersembunyi di dalam kulkas dan menjahili para staff. Kameramen yang juga berkomplot dengan Yunho berperan mengarahkan staff untuk mengambil minuman di dalam kulkas dimana Yunho berada di dalamnya. Saat staff membuka kulkas, Yunho pun menyodorkan gelas sambil menyanyikan 'Gunbaehaja like thunder' yang pastinya membuat staff kaget.

Yunho pun mengunggah dua video tersebut dengan caption "Aku tahu ATINY sedang ketagihan melakukan sesuatu jadi aku juga mau ikutan! ATINY bisa bersulang sampai mana ya~ #GUNBAE_CHALLENGE." Juga dengan caption "Hingga hari dimana semua orang bersulang... ATEEZ tidak akan berhenti bersulang. Siapa selanjutnya? #GUNBAE_CHALLENGE.'

Tagar ini pun digunakan oleh para ATINY untuk ikut dalan challenge dan membuat video-video menghibur sekaligus mempromosikan lagu 'Answer' milik ATEEZ.

Waah, kreatif banget sih ATEEZ sama ATINY! Siapa nih yang udah ikutan challenge ini?

----
ATEEZofficial
CoppaMagz
>Budetama
#selvia
K-POP dan K-Drama Indonesia