Harga Lightstick TXT di Korea 2020: Gambar Lightstick TXT Terbaru

Tag : jual Lightstick TXT murah, perbedaan Lightstick TXT, perbedaan versi Lightstick TXT, Lightstick TXT Shopee, Harga asli Lightstick TXT di korea.

Hai sobat Kpop Squad Media paling kece! Kali ini kita akan membahas seputar harga Lightstick TXT di Korea 2020. Berapa harga Lightstick TXT 2020?  Saat ini belum ada informasi harga Lightstick TXT di Shopee, namun kamu bisa melihat harga resmi di website TXT. Gambar Lightstick TXT Terbaru memiliki desain yang unik. Untuk jua Lightstick TXT dan beli Lightstick TXT saat ini belum bisa karena masih Pre-Order Lightstick TXT. Lightstick TXT Official sudah ditunggu lama nih oleh penggemar. Untuk lebih lengkapnya, simak penjelasan seputar Lightstick TXT Terbaru atau official Lightstick TXT dibawah ini.

via twitter.com

TXT Akhirnya Punya Lightstick Resmi, Begini Penampakannya

Boy group rookie TXT akhirnya mempunyai lightstick resmi mereka.

Hampir setahun sejak debut, boy group naungan Big Hit Entertainment ini kini telah megungkap lightstick resmi mereka.

Melalui akun Twitter resmi untuk merchandise Big Hit Entertainment, dirilis berbagai teaser untuk lightstick tersebut.

Pada video teaser yang diunggah hari Senin (20/01), para penggemar dapat melihat penampakan dari lightstick resmi TXT yang mempunyai desain unik, dengan simbol ‘X’ pada bagian lampunya serta logo TXT pada gagangnya.

Pada teaser tersebut juga tercantum tanggal 21 Januari 2020, yang kemungkinan akan menjadi tanggal perilisan ataupun pre-order dari lightstick resmi TXT.

Sebelum membelinya, kalian bisa mengintip lightstick tersebut terlebih dahulu melalui video berikut!


source: kpopchart
#selvia
K-POP dan K-Drama Indonesia