Profil Pemeran Utama dan Sinopsis Film Jepang The Sun Don't Not Move

Hai guys kali ini kpopsquad akan membahas seputar profil pemeran utama film jepang The Sun Don't Not Move dan Sinopsis film jepang The Sun Don't Not Move. Pada profil pemeran utama film The Sun Don't Not Move dibintangi oleh Han Hyojoo dan Byun Yo Han yang sudah Dikonfirmasi untuk bintangi Film Aksi Jepang The Sun Don't Not Move. Sekilas tentang sinopsis film The Sun Don't Not Move yaitu tentang agen khusus dan misteri. Untuk lebih lengkapnya simak ulasannya dibawah ini.


Kemarin(10/1), agensi Han Hyojoo, BH Entertainment dan agensi Byun Yo Han, Saram Entertainment, mengkonfirmasi bahwa kedua aktor akan membintangi film tersebut. Keduanya akan bekerjasama dengan sutradara Hasumi Eiichiro dalam film aksi Jepang baru, berjudul 'The Sun Don't Not Move'.

Didasarkan pada novel fiksi Jepang dengan judul yang sama, 'The Sun Don't Not Move' berfokus di sekitar agen khusus mematikan dari berbagai belahan dunia, bermain permainan pikiran berbahaya seputar informasi misteri yang dikenal sebagai 'energi era baru'.

Dalam film tersebut, Han Hyojoo akan berperan sebagai tentara bayaran tanpa latar belakang yang diketahui. Aktris ini sekali lagi akan menampilkan aksi berkualitas tinggi melalui perannya sebagai mata-mata yang berbahaya.

Byun Yo Han, di sisi lain, mengambil peran David Kim, mata-mata lain yang menargetkan intel misterius. Dia akan memamerkan penguasaannya tidak hanya dalam bahasa Korea, tetapi juga Inggris, Jepang dan Cina.

Syuting untuk 'The Sun Do Not Move' baru-baru ini berakhir pada akhir 2019, dan film ini akan diputar perdana di Jepang tahun ini.

----
Soompi
CoppaMagz
>sunandsand
#selvia
K-POP dan K-Drama Indonesia