Fakta Yeonjun TXT 2020 – Next Fashionista, Julukan Baru Yeonjun TXT Tahun 2020

Punya Fashion Sense dan Inspirasi Gaya Fashion Yeonjun TXT 2020 yang Baik, Yeonjun TXT Raih Julukan "Next Fashionista 2020" Oleh Media Korea! Jika kalian kebingungan mencari inspirasi gaya, kalian mungkin bisa mencontoh idol satu ini. Seperti biasanya, situs naver selalu merilis artikel yang membahas bermacam macam kegiatan dari idol kpop, bahkan baru baru ini situs tersebut membahas tentang gaya berpakaian terbaik atau "next fashionista" yang dipilih oleh media itu sendiri.






Dari banyaknya idol yang masuk pada daftar, Yeonjun TXT menjadi sorotan dikarenakan dialah satu satunya idol rookie yang masuk pada daftar tersebut. Tak sedikit yang berdecak kagum dengan keahlian Yeonjun yang mampu memadukan berbagai pakaian agar terlihat lebih menarik, dengan kaki panjang dan proporsi tubuh yang bagus membuatnya terlihat lebih mempesona.

Karna hal tersebut, Yeonjun dijuluki "Next Fashionista" untuk idol rookie, walaupun masih rookie Yeonjun bisa bersanding dengan idol senior lainnya di dalam daftar tersebut.

Bagaimana pendapat kalian?

[via e-mail by Bighit Information; Rewrite by Panncafe]
#selvia
K-POP dan K-Drama Indonesia