Drama Korea Convenience Store New Star 2020: Profil Pemeran Utama, Sinopsis dan Fakta Terbaru

Tag : 편의점의 샛별이

Hai sobat Kpop Squad Media ku yang goks! Kali ini kita akan membahas drama korea convenience store new star 2020. Kim Yoo Jung resmi menjadi bagian profil pemeran utama drama korea convenience store new star 2020. Sedangkan untuk sinopsis drama korea convenience store new star adalah drama korea genre romantic comedy bercerita tentang pekerja paruh waktu di mini market yang berkepribadian 4 dimensi dan seorang manager mini market yang penuh kecerobohan. Drama convenience store new star menjadi drama terbaru Kim Yoo Jung 2020. Setelah mengetahui profil pemeran utama convenience store new star 2020 dan sinopsis convenience store new star 2020, kalian bisa simak fakta terbaru drama korea convenience store new star 2020 dan info seputar drama korea Kim Yoo Jung terbaru 2020 dibawah ini.


Agensi Kim Yoojung SidusHQ mengungkapkan bahwa Kim Yoojung menerima tawaran untuk bermain dalam drama Lifetime berjudul '편의점의 샛별이' (Convenience Store New Star) dan saat ini sedang mempertimbangkannya.

Drama ini adalah drama yang diangkat dari webtoon dengan judul yang sama. Bergenre romantic comedy, drama ini bercerita mengenai kisah 24 jam penuh yang tidak bisa ditebak antara seorang pekerja paruh waktu di mini market yang berkepribadian 4 dimensi dan seorang manager mini market yang penuh kecerobohan.

Sutradara 'Fiery Priest' Lee Myungwoo aka menyutradarai drama ini.

Newsen
CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia